Negosiasi Kontrak Lionel Messi Temui Titik Terang

Jum'at, 23 Juli 2021 - 12:03 WIB
loading...
Negosiasi Kontrak Lionel Messi Temui Titik Terang
Presiden Barcelona Joan Laporta memberikan perkembangan terbaru mengenai masa depan Lionel Messi. Dikatakannya, pembahasan negosiasi kontrak La Pulga mengalami kemajuan / Foto: Instagram Lionel Messi
A A A
BARCELONA - Presiden Barcelona Joan Laporta memberikan perkembangan terbaru mengenai masa depan Lionel Messi . Dikatakannya, pembahasan negosiasi kontrak La Pulga mengalami kemajuan.

Messi saat ini sudah tak lagi berstatus sebagai pemain Barcelona setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni lalu. Namun Barcelona sepertinya masih ngotot untuk mendapatkan tanda tangan pemain mungil asal Argentina tersebut.

BACA JUGA: Griezmann Menuju Pintu Keluar Tanpa Jalan Keluar

Itu bisa dilihat dari setiap perkembangan yang diupdate setiap harinya di mana Barcelona mengklaim bahwa Messi masih memiliki keinginan untuk bertahan di Camp Nou. Artinya, kabar yang menyatakan La Pulga menerima pemotongan gaji sebesar 50% dengan durasi kontrak lima tahun benar adanya.

“Pemain selalu mengatakan bahwa dia ingin melanjutkan di Barca, tidak ada keraguan tentang itu. Kami membuat kemajuan dalam semua negosiasi yang melibatkan kontrak jenis ini," tegas Laporta saat memperkenalkan Memphis Depay, Jumat (23/7/2021).

BACA JUGA: Kisah Yerry Mina, Redam Emosi Saat Diejek Lionel Messi

"Mereka berjalan sangat baik dan itu adalah harapan yang kami semua miliki untuk ditandatangani oleh Messi. Kami tidak menyembunyikan keinginan yang kami ingin dia teruskan dan berada di sini selama bertahun-tahun," imbuh Laporta.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)