Man City Siap Penuhi Permintaan Villa untuk Jack Grealish

Jum'at, 23 Juli 2021 - 16:30 WIB
loading...
Man City Siap Penuhi Permintaan Villa untuk Jack Grealish
Manchester City serius mendatangkan gelandang Aston Villa Jack Grealish/premierleague.com
A A A
MANCHESTER - Manchester City serius mendatangkan gelandang Aston Villa Jack Grealish. The Citizen -julukan Manchester City- dikabarkan menyiapkan dana besar untuk memenuhi permintaan Aston Villa.

Menurut laporan Football Insider, Jumat (22/7/2021), Man City terus menggoda Aston Villa agar melepas Grealish. Man City paham, pemain berusia 25 tahun tersebut tertarik bergabung lantaran ingin bermain di tim yang tampil di Liga Champions.

Baca juga: Negosiasi Kontrak Lionel Messi Temui Titik Terang

Aston Villa dikabarkan belum mau melepas sang pemain dan berusaha mempertahankannya dengan menyodorkan tawaran kontrak double-your-money. Namun begitu, keinginan Pep Guardiola menjadikannya pemain kunci di Man City dan bermain di Liga Champions bisa menggoyahkan sikap Grealish atas tawaran Aston Villa.

Sebelumnya, Man City sudah menggoda The Villans dengan nominal 55 juta euro atau setara Rp941 miliar sebagai tawaran pertama untuk Jack Grealish. Akan tetapi, Aston Villa menilai angka tersebut masih kurang.

Baca juga: Siasat Suporter Indonesia Bisa Dukung Langsung Asnawi di K-League Tanpa Kena Hukuman

Sebab itu, Man City bersedia menggelontorkan dana sebesar 90 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun demi memboyong jebolan akademi Aston Villa tersebut. Namun, sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercipta diantara kedua klub.

Di sisi lain, saat ini Grealish terpantau sudah menjalani latihan bersama Aston Villa. Hal tersebut bisa saja melunturkan spekulasi kepindahan Grealish dari Villa Park.

Sementara itu, kontrak Grealish di Villa Park akan berakhir pada 30 Juni 2025. Bersama The Villans, dia berhasil membukukan enam gol dan 10 assist dari 26 penampilannya di Liga Primer Inggris musim 2020/2021.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)