Real Madrid Umumkan Karim Benzema Positif Covid-19

loading...
Real Madrid Umumkan Karim Benzema Positif Covid-19
Real Madrid Umumkan Karim Benzema Positif Covid-19. Foto: IST
MADRID - Penyerang veteran Real Madrid, Karim Benzemadikonfirmasipositif Covid-19 . Hal tersebut diumumkan melalui laman resmi Real Madrid pada Jumat (23/7/2021).

“Real Madrid CF menyampaikan bahwa pemain kami Karim Benzema telah dinyatakan positif COVID-19,” tulis pernyataan resmi tersebut dilansir dari laman resmi Real Madrid, Jumat (22/7/2021).

Baca Juga: David Alaba Komentari Rencana Madrid Beli Kylian Mbappe

Tentu saja itu merupakan kabar buruk bagi Benzema dan Real Madrid di pramusim. Benzema akan melewatkan beberapa sesi latihannya bersama Los Blancos -julukan Real Madrid.



Imbasnya, Benzema tidak akan bisa tampil dalam laga persahabatan mereka melawan Rangers. Los Blancos akan bertandang ke Stadion Ibrox, Skotlandia pada Senin (26/7/2021) pukul 00.00 WIB.

Padahal, ia diharapkan bisa tampil saat melawan tim asuhan Steven Gerrard. Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan ingin melihat performa sang pemain pascabermain apik di Piala Eropa 2020 .

Di ajang tersebut, Benzema mencatatkan empat gol dari empat pertandingan. Sayangnya, langkahnya bersama Les Bleus -julukan Prancis- harus terhenti saat kalah dari Swiss di babak 16 besar Piala Eropa 2020.

Saat ini Benzema akan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari sesuai protokol kesehatan. Sementara, teman-temannya akan terbang ke Skotlandia untuk persiapan laga persahabatan melawan Rangers.
Real Madrid Umumkan Karim Benzema Positif Covid-19
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top