Fans Minta Arsenal Datangkan Keylor Navas, Bukan Kiper Sheffield

Jum'at, 23 Juli 2021 - 20:02 WIB
loading...
Fans Minta Arsenal Datangkan Keylor Navas, Bukan Kiper Sheffield
Fans minta Arsenal datangkan Keylor Navas/Foto/marca.com
A A A
LONDON - Arsenal terus membenahi skuat untuk persiapan Liga Primer Inggris musim 2021/2021. Namun, keputusan The Gunners mendatangkan kiper Sheffield United Aaron Ramsdale mendapat protes keras fans Arsenal di sosial media Twitter.

Arsenal sangat aktif pada bursa transfer musim panas ini. Setelah menyelesaikan beberapa pemain baru seperti Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga, The Gunners mencapai kesepakatan dengan Brighton and Hove Albion untuk penandatanganan Ben White.

Baca juga: Man City Siap Penuhi Permintaan Villa untuk Jack Grealish

Kini, prioritas Arsenal adalah menandatangani penjaga gawang. The Gunners mendekati kiper Sheffield Ramsdale untuk memenuhi tragetnya. Namun, mendapat penolakan fans yang disebut-sebut telah menghubungi Direktur Teknik Edu Cesar Daude untuk membatalkan itu.

Menurut laporan talkSPORT Jumat, (23/7/2021) Sheffield meminta lebih dari 32 juta euro atau setara Rp545 milliar untuk mempertimbangkan menjual Ramsdale musim panas ini. Meskipun klub tersebut telah mengalami degradasi dari Liga Primer pada akhir musim 2020/2021.

Baca juga: Pogba Digosipkan ke PSG, Begini Reaksi Wijnaldum

Hal itu membuat penggemar Arsenal gerah dan meminta kiper alternatif lain dengan mendatangkan Keylor Navas dari Paris Saint-Germain (PSG). Karena sang pemain dirumorkan akan pergi dari PSG setelah kedatangan kiper baru Gianluigi Donnarumma.

‘’Saya berharap Arsenal mendatangkan Keylor Navas,’’ ujar penggemar Arsenal dengan akun Twitternya @ibem_joseph, Jumat (23/7/2021)

‘’Ayo Arsenal dapatkan tanda tangan Keylor navas,’’ tambahnya penggemar Arsenal dengan akun Twitternya @ttobyung.

Diperkirakan nilai transfer Navas jauh lebih murah dengan harga 15 juta euro atau setara Rp255 miliar akan jauh lebih murah daripada Ramsdale untuk Arsenal. Tetapi bisa dilihat dari pendekatan The Gunners musim panas ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)