Tottenham Hotspurs Resmi Perpanjang Kontrak Son Heung-min

Jum'at, 23 Juli 2021 - 21:01 WIB
loading...
Tottenham Hotspurs Resmi Perpanjang Kontrak Son Heung-min
Tottenham Hotspurs Resmi Perpanjang Kontrak Son Heung-min. Foto: Tottenham Hotspur/Kolase/SINDOnews
A A A
LONDON - Penyerang andalan Tottenham Hotspurs , Son Heung-min menandatangani perpanjang kontrak barunya selama empat tahun di White Hart Lane. Pemain berusia 29 tahun tersebut merasa senang masih diberi kesempatan untuk membela Spurs.

Bagaimana tidak, Son diberi keleluasaan di The Lyliwhite -julukan Tottenham Hotspurs- dalam bermain. Tak hanya menjadi penyokong Harry Kane, Son juga merupakan sayap yang handal dan lincah di lini serang Spurs.



Tercatat, Son sudah membukukan 17 gol dan 10 assist dalam 37 penampilannya di Liga Inggris musim lalu. Selain itu, ia terhitung sudah enam tahun dikenal berseragam Spurs.

Direktur Pelaksana Spurs, Fabio Paratici turut senang dengan kontrak baru Son. Menurutnya, Son akan menjalani musim depan (2021-2022) yang segar bersama pelatih baru Tottenham Hotspurs, Nuno Espirito Santo.

“Kami (Tottenham Hotspurs) senang telah menyetujui kontrak jangka panjang baru dengan Heung-Min Son saat kami bergerak menuju awal musim baru dan babak baru untuk Klub. dengan Nuno Espirito Santo,” kata Paratici dilansir dari laman resmi Spurs, Jumat (22/7/2021).

“Semua orang dapat melihat dampak positif nyata yang ia miliki di Klub, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan kami senang ia akan berperan dalam apa yang ingin kami capai di tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

Sementara itu, Son juga turut angkat bicara mengenai kontrak barunya. Ia mengatakan merasa terhormat bisa terus bermain untuk klub asal London Utara tersebut.

“Sudah merupakan kehormatan besar untuk bermain di sini selama enam tahun, Klub telah menunjukkan kepada saya rasa hormat yang sangat besar dan jelas saya sangat senang berada di sini,” kata Son pada kesempatan yang sama.

“Ini seperti rumah, terutama dengan para penggemar, para pemain, staf. Tidak ada keputusan. Itu mudah. Saya sangat senang berada di sini dan akan sangat senang melihat para penggemar lagi segera,” tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)