The Blues Segerakan Negosiasi Miralem Pjanic

Sabtu, 24 Juli 2021 - 05:05 WIB
loading...
The Blues Segerakan Negosiasi Miralem Pjanic
Miralem Pjanic menjadi bidikan Chelsea/Foto/90min.com
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mencari pemain tengah baru untuk menggantikan Billy Gilmour yang memilih bergabung dengan Norwich City. Juru taktik asal Jerman itu tertarik mendatangkan Miralem Pjanic ke Stamford Bridge.

Merekrut Pjanic paling mungkin saat ini. Pemain berusia 31 tahun itu sedang mengalami penurunan menit bermain bersama klubnya, Barcelona . Sebab pelatih Blaugrana Ronald Koeman belum memberi kesempatan penuh padanya di lini tengah Barcelona.

Baca juga: Man City Siap Penuhi Permintaan Villa untuk Jack Grealish

Gelandang berpaspor Bosnia itu hanya tampil 19 kali di bawah arahan Koeman pada La Liga musim lalu. Dia juga gagal mencatatkan satu gol pun atau assist. Menurut transfermarkt, nilai pasar Pjanic hanya sebesar 18 juta euro atau setara Rp306 milliar, dengan sisa kontrak di bawah tiga tahun di Barcelona.

Direktur Chelsea Marina Granovskaia kemungkinan akan menyegerakan transfer Pjanic mulai pekan depan. Berdasarkan catatan, dia selalu berhasil dalam melobi pemain dan berhubungan baik dengan para agen. Hal itu memudahkan dalam perekrutan pemain yang di inginkan Tuchel.

Baca juga: Pogba Digosipkan ke PSG, Begini Reaksi Wijnaldum

Sementara Direktur Barcelona Mateu Alemany mengungkapkan sedang berusaha mencari klub baru untuk Pjanic dan rekan setimnya Samuel Umtiti. Hal itu mereka lakukan karena keduanya dibatasi dalam hal waktu bermain musim lalu.

"Keduanya memiliki karier yang sangat penting, tetapi tidak mendapatkan banyak waktu bermain musim lalu,’’ ujar Alemany seperti dilansir Football London, Jumat (23/7/2021).

"Kami tahu situasinya dan sedang mengevaluasi kemungkinan menemukan mereka klub lain. Mereka adalah yang pertama tertarik untuk menemukan tim baru di mana mereka bisa bermain lebih teratur,’’ lanjutnya.

Sekadar informasi, Chelsea pertama kali dikaitkan dan berminat kepada Pjanic pada tahun 2016, ketika gelandang Bosnia itu bermain untuk AS Roma di Italia. Namun hal itu urung terjadi karena Pjanic memilih bergabung dengan klub Italia lainnya, Juventus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)