Rui Patricio Tidak Terbebani Predikat The Next Alisson Becker

Sabtu, 24 Juli 2021 - 09:01 WIB
loading...
Rui Patricio Tidak Terbebani Predikat The Next Alisson Becker
Rui Patricio Tidak Terbebani Predikat The Next Alisson Becker. Foto: AS Roma
A A A
ROMA - Penjaga gawang anyar AS Roma , Rui Patricio mengatakan tidak merasa tertekan dengan ekspektasi tinggi yangmembayanginya. Ia mengatakan tidak khawatir mengambil peran kunci dalam tim ibukota Italia tersebut.

Peran kunci tersebut pernah diperankan dengan baik oleh Alisson Becker yang akhirnya hengkang pada 2018. Akan tetapi, ia mengatakan tidak akan terbebani dengan ekspektasi tersebut dan siap berkembang di AS Roma.



“Ini bukan masalah perhatian atau motivasi. Ada ekspektasi tinggi setiap kali seorang pemain tiba di klub baru,” kata Rui dilansir dari Football Italia, Jumat (23/7/2021).

“Saya di sini untuk bekerja dan berkembang setiap hari. Saya beradaptasi dengan tim, saya belajar setiap hari dan saya merasa baik, saya termotivasi untuk membantu tim ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rui mengatakan sangat merasa terhormat bergabung dengan klub kebanggaan ibukota Italia tersebut. Ia menyampaikan semua ini tidak terlepas dari peran sang pelatih, Jose Mourinho yang mempunyai hubungan baik dengannya.



“Saya sangat bangga dengan ketertarikan Roma pada saya. Semua orang tahu ukuran klub ini dan merupakan suatu kebanggaan untuk berjuang mencapai tujuan tim ini,” kata Rui.

“Jelas bahwa ketika saya setuju untuk bergabung dengan Roma, saya melakukannya karena pentingnya klub ini dan pelatihnya,” sambungnya.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk mewakili dan membela klub ini dan memiliki pelatih ini (Jose Mourinho). Semua orang ingin melakukan yang terbaik saat bergabung dengan tim baru. Kadang terjadi, kadang tidak,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Rui didatangkan dari Wolverhampton pada bursa transfer musim ini dengan biaya 11,5 juta euro dengan tambahan 2,5 juta sebagai bonus dari Giallorossi -julukan AS Roma. Rui menandatangani kontrak tiga tahun di Stadio Olimpico.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5153 seconds (0.1#10.140)