Kekalahan Terbesar Mike Tyson Yang Paling Disesali dalam Hidupnya

loading...
Kekalahan Terbesar Mike Tyson Yang Paling Disesali dalam Hidupnya
Kekalahan Terbesar Mike Tyson Yang Paling Disesali dalam Hidupnya/The Sun
Kekalahan terbesar Mike Tyson yang paling disesali dalam hidupnya ketika anaknya yang berusia 4 tahun, Exodus Tyson, meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis. Putri kecil Iron Mike, Exodus Tyson, mengalami kecelakaan treadmill yang aneh ketika dia baru berusia 4 tahun, yang menyebabkannya jatuh dalam penyesalan seumur hidup.

Kecelakaan treadmill putrinya adalah tragedi yang sangat tragis di mana Mike Tyson tidak bersalah, tetapi itu tidak mengurangi rasa penyesalannya. Dalam Mike Tyson Hotboxin bersama Lewis Howes, Mike Tyson mengungkapkan kehilangan anaknya Exodus dalam kecelakaan itu menjadi kekalahan terbesar dalam hidupnya.

"Aku kehilangan putri kecilku, dia mengalami kecelakaan yang membuatnya terbunuh secara tidak sengaja. Dia melompat ke treadmill. Dia tidak bisa mengoperasikannya, dia terluka,"tutur Mike Tyson ketika ditanya Lewis Howes.

Mike Tyson kemudian menjadi pria yang kehilangan arah setelah tragedi yang sangat memukulnya."Setelah kejadian itu aku kehilangan arah. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. Aku belum pulih,"katanya.



Baca Juga: Tangis Mayweather Pecah Usai Dibekuk Petinju Pegawai Supermarket

Mike Tyson yang dikenal ganas di ring benar-benar terpukul dengan meninggalnya putri kecilnya. Dia tidak tahu harus berbuat apa setelah peristiwa tragis tersebut."Yang aku tahu adalah membuatnya bahagia, aku harus baik dan menjadi positif," tuturnya.

Mike Tyson menikah tiga kali dan saat ini memiliki tujuh anak kandung, termasuk mendiang putrinya Exodus Tyson. Exodus lahir dari Sol Xochitl, yang tidak pernah dinikahi Mike, tetapi dengan siapa dia memiliki dua anak, Exodus dan kakak laki-lakinya Miguel. Exodus tinggal bersama ibunya pada saat kecelakaan anehnya, sementara Mike sudah berkencan dengan istrinya saat ini, Lakiha Spicer.

Sheriff county mengatakan bahwa setelah diselidiki, itu benar-benar kecelakaan aneh. Pada tahun 2009, Exodus yang berusia empat tahun entah bagaimana tersangkut di tali atau tali yang menggantung dari treadmill. Kakak laki-lakinya yang berusia 7 tahun menemukannya dan segera memanggil ibu mereka ke kamar, yang menelepon 911 dan mencoba melakukan CPR. Exodus masuk ke ICU tetapi dinyatakan meninggal pada hari berikutnya. Meninggalnya Exodus menjadi bagian dari sejarahnya yang luar biasa ini, mungkin salah satu yang paling menghancurkan.

Baca Juga: Islam Makhachev Dibekuk Rafael dos Anjos, Khabib Kembali Bertarung Tuntut Balas
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top