Mayweather Sesukanya Beri Tunangan Rp72 M gara-gara Rangkul Mantan

loading...
Mayweather Sesukanya Beri Tunangan Rp72 M gara-gara Rangkul Mantan
Mayweather Sesukanya Beri Tunangan Rp72 M agar Balikan gara-gara Rangkul Mantan/The Sun
Floyd Mayweather Jr sesukanya memberi uang Rp72 miliar untuk merayu Anna Monroe tunangannya agar mau balikan gara-gara seenaknya rangkul mantan Gallienne Nabila. Anna Monroe tunangan Mayweather yang merupakan penari telanjang bisa tenang setelah mengklaim The Money memberinya uang Rp72 miliar pasca viral merangkul mantan pacarnya di New York City.

Mayweather rangkul mantan pacarnya yang menakjubkan Gallienne Nabila saat berjalan-jalan di sekitar Big Apple sementara Anna Monroe tunangannya ditinggalkan dalam radius lebih dari 2.500 mil jauhnya di Las Vegas.

Baca Juga: Heroik! Tolak Lawan Israel, Pejudo Aljazair Dipulangkan dari Olimpiade

Anna memberi tahu teman-temannya bahwa Floyd mengiriminya sejumlah besar uang tunai, perhiasan dan menawarkan membelikannya kapal pesiar agar mau balikan mencoba memperbaiki keadaan, kata seorang sumber kepada The Sun. "Anna telah mengklaim kepada teman-temannya bahwa Floyd mengirimnya lima juta dolar untuk mencoba merayunya kembali setelah dia ketahuan bersama mantannya," kata sumber itu.



"Floyd rupanya mengatakan dia bisa menggunakan uang itu untuk membeli perhiasan yang bagus. Beberapa temannya ada di sana dan melihat pemberitahuan pembayaran dan tidak bisa mempercayainya. Ini jumlah uang yang gila.’’

"Dia juga mengatakan bahwa Floyd menawarkan untuk membelikannya kapal pesiar dan membawanya dalam perjalanan, tetapi Anna tidak senang, dia membenci bagaimana menurutnya uang hanya akan membuat semuanya baik-baik saja. Anna yakin dia telah berselingkuh dan ingin pindah. Dia telah memberi tahu semua orang bahwa ini benar-benar berakhir dengan Floyd dan dia tidak bisa membelinya kembali."

Itu terjadi setelah Anna memberi tahu teman-temannya bahwa dia benar-benar selesai dengannya."Anna hancur karena dia pikir mereka akan menikah dan punya anak - dia merasa seperti dia memberikan segalanya untuknya," kata seorang sumber.

"Dia bahkan pergi menemui perencana pernikahan. Setelah melihat foto-foto itu, dia kehilangannya, dia memberi tahu teman-temannya bahwa dia sudah selesai dengannya.''

Mayweather melamar Anna – penari utama di kelab malamnya di Las Vegas Girl Collection – tak lama setelah berita hubungan mereka terungkap oleh The Sun pada bulan Januari.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top