Ini Tiga Pemain Utama yang Siap Dilepas Man City Demi Kane dan Grealish

loading...
Ini Tiga Pemain Utama yang Siap Dilepas Man City Demi Kane dan Grealish
Manchester City siap lepas Raheem Sterling/premierleague.com
MANCHESTER - Manchester City berpacu dengan waktu mewujudkan mimpi mereka mendapatkan pemain incaran di bursa transfer musim panas 2021. The Citizens tengah memburu sejumlah pemain top seperti Jack Grealish hingga Harry Kane.

Pelatih Josep Guardiola tertarik mendatangkan dua pemain tersebut sekaligus. Namun, di sisi lain rencana ini membuat The Citizens harus melepas sejumlah pemain mereka. Setidaknya ada tiga yang mungkin keluar.

Baca juga: Pakai Nomor 25, Sancho Ikuti Jejak Valencia hingga Jordi Cruyff

Dilansir Sportsmole, Raheem Sterling jadi salah satu pemain yang paling mungkin dilepas Man City. Sebelumnya, juga ada nama Gabriel Jesus dan Bernardo Silva yang juga bakal diuangkan demi memuluskan rencana transfer mereka.



Sterling sebenarnya masih memiliki dua tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya di Stadion Etihad. Akan tetapi, perannya yang mulai tergantikan di tim utama membuat Sterling terancam untuk dilepas musim panas ini.

Baca juga: Tepis Isu Kepindahan ke Tottenham, Pochettino Perbarui Kontrak dengan PSG hingga 2023

Sterling telah mencetak 114 gol dan mencatatkan 87 assist dalam 292 penampilan untuk Man City sejak bergabung dengan klub dari Liverpool pada musim panas 2015. Kala itu, Sterling merapat ke Man City seharga 50 juta euro atau sekira Rp855 miliar

Perombakan besar-besaran di lini depan akan dilakukan Man City musim panas ini. Terlebih setelah mereka ditinggal sosok Sergio Aguero yang tak ingin memperpanjang kontrak dan lebih memilih bergabung ke Barcelona.

Harry Kane pun jadi salah satu opsi mereka untuk membuat lini serang kembali menakutkan. Kepindahan Kane menuju Etihad Stadium kemungkinan besar bakal terealisasi.

Melihat kesungguhan Man City yang rela melepas dua pemainnya, beberapa faktor lain juga mendukung Kane untuk berganti seragam.



Salah satunya adalah izin pergi yang kabarnya telah diberikan dari ketia klub, Daniel Levy. Sinyal itu membuat striker Timnas Inggris tersebut semakin dekat menuju ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top