Cegah Gabung Klub London, Inter Milan Banderol Lukaku Rp2 Triliun

Minggu, 25 Juli 2021 - 05:05 WIB
loading...
Cegah Gabung Klub London, Inter Milan Banderol Lukaku Rp2 Triliun
Inter Milan tak ingin kehilangan striker andalan Romelu Lukaku/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Inter Milan tak ingin kehilangan striker andalan Romelu Lukaku . Nerazzurri -julukan Inter Milan- mematok harga tinggi demi menjaga pemain asal Belgia itu bertahan di Giusepe Meazza.

Lukaku dikabarkan tengah dibidik Chelsea . Juara Liga Champions 2020/2021 itu menetapkan prioritas mendatangkan striker anyar di bursa transfer musim panas 2021 ini.



Sebelumnya, Haaland dikabarkan ada dalam daftar incaran teratas The Blues. Namun sampai saat ini Borussia Dortmund masih enggan melepas dan menegaskan bahwa sang pemain tak akan hengkang. Kabar terbaru, Chelsea tertarik membawa pulang Lukaku.

Menanggapi rumor tersebut, Inter Milan dipastikan akan menolak penawaran yang diberikan Chelsea untuk pemainnya itu. Nerazzurri kabarnya langsung mematok harga yang fantastis guna mencegah kepergian Lukaku.



Menurut laporan Tuttosport, Inter tidak berniat berpisah dengan aset paling berharga mereka kecuali mereka menerima tawaran sebesar 102,5 juta pounds atau setara Rp2 triliun. Meskipun Chelsea memiliki dana sebesar itu, Nerazzurri mengklaim bahwa mantan pemain Manchester United itu tidak akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

Seperti diketahui, Lukaku memutuskan untuk pindah dari Manchester United ke Inter Milan pada tahun 2019. Bersama Inter Milan, dia berhasil membuktikan kualitasnya sebagai seorang penyerang.

Lukaku berhasil mencetak 42 gol dan 13 assist dalam 96 pertandingan di semua kompetisi. Tidak hanya itu, dia juga berhasil membawa Inter Milan meraih trofi Liga Serie A Italia 2020/2021.

Atas pencapaian tersebut, mantan timnya, Chelsea, tertarik untuk merekrutnya kembali. Lukaku pernah membela klub London itu pada musim 2011/2012 hingga musim 2014/2015.

Akan tetapi penampilan dia bersama The Blues kurang memuaskan. Lukaku kesulitan menembus skuad utama, dia hanya tampil sebanyak 15 kali pertandingan dan hanya mencatat satu assist.

Pelatih Chelsea Tomas Tuchel memang fokus pada lini depan. mengingat peforma Timo Werner yang dirasa kurang memuaskan. Dia hanya mencatat 12 gol dan 15 assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi.

Selain itu, Chelsea juga dikabarkan sedang memantau strike Stuttgart, Sasa Kalajdzic. Meskipun target utama mereka adalah Haaland, Chelsea tetap memantau alternatif lain jika tidak bisa mendapatkannya dari Borussia Dortmund.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3091 seconds (0.1#10.140)