Solskjaer Janji Beri Trofi Usai Perpanjang Kontrak di Man United

loading...
Solskjaer Janji Beri Trofi Usai Perpanjang Kontrak di Man United
Ole Gunnar Solskjaer memperpanjang masa kerja di Manchester United/Foto/Twitter
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer memperpanjang masa kerja sebagai pelatih Manchester United, Sabtu (24/7/2021). Juru taktik asal Norwegia itu menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2024.

Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward senang pelatih berusia 48 tahun tersebut mau memperpanjang kontraknya. Menurutnya, Ole adalah orang yang tepat untuk menangani The Red Devils.

Baca juga: Pakai Nomor 25, Sancho Ikuti Jejak Valencia hingga Jordi Cruyff

“Ole dan stafnya telah bekerja tanpa lelah meletakkan fondasi untuk kesuksesan jangka panjang di lapangan,” kata Ed dilansir dari laman resmi Manchester United, Sabtu (24/7/2021).



“Hasilnya semakin terlihat selama dua musim terakhir dan kami semua menantikan untuk melihat tim yang menarik ini berkembang lebih jauh di tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

Baca juga: Tepis Isu Kepindahan ke Tottenham, Pochettino Perbarui Kontrak dengan PSG hingga 2023

Faktanya, dibawah asuhan Ole, Red Devils berhasil berkembang dengan menduduki posisi runner up Liga Primer Inggris dan Liga Europa musim 2020/2021. Selain itu, Ed juga berharap Ole bisa terus mengembangkan bakat para pemain muda dan mengkombinasikannya dengan para pemain senior.

“Yang sangat menyenangkan adalah cara kemajuan ini dicapai dengan perpaduan antara pemain muda, bakat lokal dan rekrutan kelas atas, bermain sepak bola menyerang dalam tradisi terbaik Manchester United. Kami lebih percaya diri dari sebelumnya bahwa, di bawah kepemimpinan Ole, kami menuju ke arah yang benar,” ujar Ed.

Sementara itu, Ole juga turut bahagia bisa memperpanjang kontraknya di Manchester United. Ia mengatakan sangat menyenangkan bisa menukangi klub yang pernah mengantarnya menjuarai Liga Champions 1999.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top