Bonucci Masih Jaga Euforia Kampiun Piala Eropa 2020

loading...
Bonucci Masih Jaga Euforia Kampiun Piala Eropa 2020
Leonardo Bonucci belum ingin menghapus momen kemenangan Italia di Piala Eropa 2020/Foto/virgilio.it
ROMA - Leonardo Bonucci belum ingin menghapus momen kemenangan timnas Italia di Piala Eropa 2020 dalam benaknya. Bek berusia 34 tahun itu terus menjaga euforia setelah membawa Gli Azzurri -julukan timnas Italia- juara. Bukan hanya sekali, Bonucci nampak merayakannya berkali-kali. Kini, kesenangannya itu kembali dia abadikan di Instagram pribadinya.

Setelah mengantarkan Italia meraih gelar juara di Piala Eropa 2020, Bonucci tak henti-hentinya membagikan cerita, beberapa gambar dan video perayaan bersama penggemar di Instagram. Tak sendiri, ia juga bersama rekan satu timnnya Giorgio Chiellini.

Baca juga: Pakai Nomor 25, Sancho Ikuti Jejak Valencia hingga Jordi Cruyff

"Saya akan melupakannya cepat atau lambat, jika aku berhasil melupakannya... tapi hari ini bukan hari itu!,’’ tambahnya ‘tulis Bonucci diakun Instagram pribadinya dengan mengenakan medali emas, Sabtu (24/7/2021).



Bonucci masih memiliki liburan yang panjang karena sukses membawa Italia menjuarai Piala Eropa 2020. Jadi ia diberikan kelonggaran dalam bergabung bersama tim pelatihan Juventus sampai beberapa minggu sebelum musim Serie A dimulai pada 21 Agustus 2021.

Baca juga: Tepis Isu Kepindahan ke Tottenham, Pochettino Perbarui Kontrak dengan PSG hingga 2023
.
Akan tetapi, hal itu tak membuat orang lain merasa iri. Salah satunya adalah mantan pemain senior Timnas Italia yaitu Luca Toni. Pemenang piala Juara Dunia 2006 itu memiliki pengalaman pribadi yang sama waktu mengangkat piala tersebut.

“Kamu tidak akan pernah bisa mengatasinya!” tulisnya lewat komentar Instagram Bonnuci.

Sebelum ini, Bonucci mengunggah foto dengan pose memakan pasta bersama rekan timnya yaitu Giorgio Chiellini. Ia menunggah foto tersebut disertai nada sindiran yang ditujukan kepada penggemar Inggris.

Lalu, jauh sebelum itu, Bonucci juga membuat unggahan sindiran saat tepat menjuarai Piala Eropa 2020. Saat itu, Bonucci meraih kamera dan berteriak ‘It’s Coming Rome’ dalam perayaan pesta gelar juara.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top