Mikel Oyarzabal Bawa Spanyol U-23 Tekuk Australia

Minggu, 25 Juli 2021 - 19:30 WIB
loading...
Mikel Oyarzabal Bawa Spanyol U-23 Tekuk Australia
Timnas Spanyol U-23 menang tipis atas Australia/Foto/marca.com
A A A
SAPPORO - Mikel Oyarzabal menjadi penentu kemenangan timnas Spanyol U-23 atas Australia U-23 pada penyisihan Grup C cabang olahraga (cabor) sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 . Tim Matador muda menang tipis 1-0.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Saporro Dome, Minggu (25/7/2021), Spanyol U-23 menampilkan permainan yang agresif. Jalannya pertandingan, pada babak pertama Australia U-23 coba membangun serangan melalui sisi kiri. Atas serbuan tersebut, pemain Spanyol U-23, Oscar Gil harus melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning di menit ke-3.



Spanyol U-23 bermain menguasai tempo permainan dan melakukan serangan-serrangan dari sisi sayap. Australia U-23 bermain lebih banyak menunggu di area pertahanan mereka.

Di menit ke-21, Spanyol U-23, mendapatkan peluang emas melalui tendangan Oyarzabal namun sayangnya mengenai tiang gawang. Peluang tersebut berasal umpan terobosan yang diberikan Javi Puedo dari sisi kiri.



Pada menit ke-35, Spanyol U-23, kembali mendapatkan peluang melalui tendangan Javi Puedo. Namun sayang percobaan itu gagal karena bola melebar ke sisi kanan gawang.

Spanyol U-23 sangat mendominasi permainan, serangan demi serangan terus dilakukan namun tidak ada yang berbuah menjadi gol. Bahkan, Australia U-23 bisa dibilang bermain dibawah tekanan. Pasalnya belum ada satu pun tembakan yang dilakukan oleh para pemainnya ke gawang Spanyol U-23.

Spanyol U-23 terus berupaya mencetak gol sebelum babak pertama usai. Akan tetapi hingga babak pertama usai, belum ada satu pun gol yang tercipta dari kedua kesebelasan.

Babak kedua berjalan, tidak jauh berbeda dari babak pertama. Spanyol U-23 masih mendominasi penguasaan bola, bahkan di menit ke-53, Ozaryabal sempat melakukan percobaan namun tendangannya melebar ke sisi kiri gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)