Amerika Serikat Dibantai Prancis, Fans: Tim Basket Terburuk!

Senin, 26 Juli 2021 - 08:16 WIB
loading...
Amerika Serikat Dibantai Prancis, Fans: Tim Basket Terburuk!
Amerika Serikat Dibantai Prancis, Fans: Tim Basket Terburuk dalam 17 Tahun!/The Sun
A A A
Tim bola basket dikecam sebagai tim basket Amerika Serikat terburuk yang pernah ada oleh para penggemar setelah dibantai Prancis dalam laga pertama Olimpiade dalam 17 tahun. Ya, Tim basket AS yang diperkuat pemain NBA secara mengejutkan dihajar Prancis dalam laga pertama cabang bola basket Olimpiade Tokyo 2020 .

Kevin Durant dan kawan-kawan secara mengejutkan dibantai Prancis 83-76 dalam pertandingan pembuka di Olimpiade Tokyo 2020.Ini adalah pertama kalinya tim putra AS kalah dalam 25 pertandingan - kemenangan beruntun yang terjadi sejak meraih medali perunggu Athena 2004.



Bahwa Olimpiade di Yunani adalah satu-satunya kesempatan bahwa Amerika Serikat telah gagal untuk memenangkan emas basket di era 'Dream Team'. AS memenangkan enam dari tujuh emas Olimpiade terakhir - sejak 'Dream Team' yang dipimpin Michael Jordan di Barcelona pada tahun 1992.

Pasukan Gregg Popovich memiliki masalah menuju Tokyo musim panas ini dengan dua kekalahan di kamp pelatihan mereka. Dan kampanye Olimpiade mereka dimulai dengan awal yang mengerikan dengan kekalahan dari Prancis.

AS sempat memimpin 74-67 dengan kurang dari empat menit tersisa sebelum pertunjukan terlambat dari Evan Fournier. Dia memicu rekor 14-0 yang membantu Prancis mengamankan kemenangan dan menyelesaikan pertandingan dengan 28 poin.



Dan penggemar mengecam tim Amerika di Twitter setelah kekalahan yang menyakitkan. Seseorang berkata: ’’Jujur saja, ini pasti tim bola basket AS putra terburuk yang pernah dikirim ke Olimpiade.’’

Yang lain menulis: ’’Dengan mudah tim AS terburuk yang pernah berkumpul sejak mereka memperkenalkan pemain NBA. Secara defensif mereka mengerikan. Prancis berlari di luar batas yang sama bermain dua kali dan mendapat dua tembakan Corner terbuka.’’

Dan yang lain berkata: "Tim basket AS ini mungkin tim terburuk yang pernah dimainkan oleh AS."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)