Lukaku Diincar Chelsea dan Man City, Moratta: Tidak Dijual!

loading...
Lukaku Diincar Chelsea dan Man City, Moratta: Tidak Dijual!
CEO Inter Milan Beppe Marotta menegaskan Romelu Lukaku tidak akan dijual. Ini merupakan tanggapan menyusul adanya laporan bahwa masa depan penyerang Belgia itu terus dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas di Eropa / Foto: Sempreinter
MILAN - CEO Inter Milan Beppe Marotta menegaskan Romelu Lukaku tidak akan dijual. Ini merupakan tanggapan menyusul adanya laporan bahwa masa depan penyerang Belgia itu terus dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas di Eropa.

Masa depan Lukaku mulai dipertanyakan usai mengantar Inter Milan juara Serie A. Ini tak lepas dari kepergian pelatih Antonio Conte.

BACA JUGA: Terungkap, Chelsea Belum Ajukan Tawaran Resmi untuk Haaland

Lukaku dilaporkan tengah dilirik mantan klubnya Chelsea dan juara Liga Primer Inggris, Manchester City. Namun Marotta menepis pembicaraan tentang pemain berusia 28 tahun tersebut.



"Dari pihak kami, kami benar-benar bisa, Lukaku tidak untuk dijual. Lukaku adalah bagian penting di skuat Simone Inzaghi," ungkap Moratta dikutip dari Sportmediaset, Senin (26/7/2021).

BACA JUGA: Pogba Siap Hengkang ke Paris, Begini Respons Solskjaer

Sekadar informasi, Lukaku mencetak 24 gol dan 11 assist dalam 36 pertandingan Serie A musim lalu. Hanya pada 2016/2017 untuk Everton, pemain Belgia itu mencetak lebih banyak (25) dalam satu musim di salah satu dari lima liga top Eropa.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top