Pogba Siap Hengkang ke Paris, Begini Respons Solskjaer

loading...
Pogba Siap Hengkang ke Paris, Begini Respons Solskjaer
Kontrak Paul Pogba di Man United akan habis pada 30 Juni 2022/Foto/as.com
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak menanggapi serius rumor Paul Pogba akan bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2021. Juru taktik asal Norwegia itu justru membeberkan kabar terkini tentang proses perpanjangan kontrak baru Pogba.

Kontrak Pogba di Man United akan habis pada 30 Juni 2022. Jika tidak ada kesepakatan baru, Pogba bisa pergi dari Man United secara gratis pada akhir musim 2021/2022.

Baca juga: Cetak Gol di Uji Coba, Sergi Roberto Yakin Depay Beri Gelar Barcelona

Ketimbang melepas Pogba secara gratis, Man United lebih baik melepasnya sekarang. Apalagi, PSG tertarik dengan pemain 28 tahun itu.



Namun, Solskjaer masih yakin Pogba akan tetap bersama The Red Devils -julukan Man United- pada musim depan. Solskjaer pun menyatakan Pogba telah berbicara kepadanya untuk memberitahu, bahwa dia sangat menantikan musim depan.

Baca juga: Dramatis, Gignac Pahlawan Prancis Tekuk Afrika Selatan

“Pembicaraan sedang berlangsung antara perwakilan Paul (Pogba) dan perwakilan klub. Semua dialog yang saya lakukan dengan Paul, adalah dia menantikan musim ini,” kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi Man United, Minggu (25/7/2021).

Solskjaer tampak sangat berharap Pogba bertahan di Man United. Sebab, pemain Prancis itu adalah salah satu pemain kunci Man United, terutama saat The Red Devils finis kedua di Liga Inggris musim lalu.

Kemampuan Pobga pun masih dibutuhkan Man United untuk menantang gelar pada setiap kompetisi yang mereka ikuti. Meski memiliki nama tenar lain di lini tengah, seperti Bruno Fernandes, kehilangan Pobga diprediksi akan mengurangi kekuatan Man United pada musim depan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top