Kalahkan Windy Cantika, Lifter India Dapat Pizza Gratis Seumur Hidup

Senin, 26 Juli 2021 - 14:04 WIB
loading...
Kalahkan Windy Cantika, Lifter India Dapat Pizza Gratis Seumur Hidup
Chanu Mirabai mendapatkan hadiah pizza gratis seumur hidup setelah merebut medali perak pada cabang olahraga angkat besi di Olimpiade Tokyo 2020 / Foto: Viral Nigeria
A A A
TOKYO - Chanu Mirabai mendapatkan hadiah pizza gratis seumur hidup setelah merebut medali perak pada cabang olahraga angkat besi di Olimpiade Tokyo 2020 . Lifter India itu meraih medali perak di kelas 49 kg putri akan berlaga di Hall Tokyo International Forum, Sabtu (24/7/2021).

Chanu Mirabai meraih nilai total 202, yang terbagi dari 87 angka dari Snatch dan 115 pada snatch and jerk. Dia berhasil mengalahkan Windi Cantika Aisah, lifter asal Indonesia.

BACA JUGA: Bonus Rp2,25 Miliar Menanti Eko Yuli Irawan

Setelah pertandingan selesai, Mirabai mengaku ingin melampiaskan kebahagiaan dengan memakan Pizza. Maklum, Chanu Mirabai harus mengendalikan pola makan, sebelum akhirnya menjalani Olimpiade Tokyo 2020 .

"Pertama, saya menginginkan pizza. Rasanya sudah lama sejak terakhir kali saya memakannya. Saya akan makan banyak,” kata Mirabai dikutip The Sun, Senin (26/7/2021).

BACA JUGA: Eko Yuli Irawan Dikalahkan Gerakan Kaki Flamingo Li Fabin

Usai kabar tersebut tersebar, salah satu merek pizza di India pun menyambutnya dengan senang hati. Melalui media sosialnya, mereka menyatakan bakal mentraktir Mirabai pizza untuk seumur hidup.

Sebagai bukti, mereka langsung mengirimkan tim dan memberikan pizza gratis kepada keluarga Mirabai. Mereka ingin menunjukkan rasa terima kasih, usai Mirabai meraih medali.

Tentu saja Mirabai bukan satu-satunya yang mendapat hadiah. Karena peraih medali perunggu dari Indonesia, Windy Cantika Aisah juga sudah ditunggu sejumlah bonus.

Windy diperkirakan bakal mendapat total bonus sebesar Rp1,1 miliar. Dia akan menerima Rp1 miliar dari pemerintah Indonesia, dan tambahan Rp100 juga dari pihak swasta.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)