Logan Paul Nekat Tantang Badou Jack, Mike Tyson: Dia Bodoh!

loading...
Logan Paul Nekat Tantang Badou Jack, Mike Tyson: Dia Bodoh!
Logan Paul Nekat Tantang Badou Jack, Mike Tyson: Dia Bodoh!The Sun
Logan Paul nekat menantang Badou Jack yang direspons Mike Tyson sebagai keputusan bodoh. Badou Jack, mantan juara Kelas Menengah Super itu mengejek Logan Paul. ’’Saya tidak percaya dia punya nyali untuk melawan saya,’’cetusnya.

Logan Paul sepertinya keranjingan mencari lawan dengan nama besar setelah mengklaim menang secara moral tidak kalah KO saat melawan legenda tinju Floyd Mayweather Jr dalam laga ekshibisi pada awal juni lalu. Namun Badou Jack yang dipromosikan oleh Mayweather, tidak yakin Logan Paul akan menerima pertarungan itu.

Baca Juga: MMA Gempar, Lengan Petarung MMA Patah Dibanting Musuhnya

’’Saya akan melawannya. Tapi apakah Anda pikir dia ingin melawan saya? Saya tidak percaya dia punya nyali untuk melawan saya. Saya tidak berpikir dia cukup bodoh,’’kata Badou Jack kepada Tyson.



Sebelumnya, Iron Mike secara pribadi meminta maaf kepada Logan Paul setelah memprediksi Mayweather akan memenangkan pertarungan mereka dengan KO. Tapi Logan Paul membalikkan prediksi dengan bertahan tidak kalah KO selama delapan ronde penuh saat melawan Mayweather.

Tyson berpikir Logan Paul, yang baru saja meraih kemenangan moralnya dengan bertahan melawan Mayweather, akan menghadapi Jack. ’’Dia cukup bodoh untuk melakukannya. Itu akan sangat indah, jika itu bisa terjadi,’’ujarnya.

Baca Juga: Menang KO Kontroversial, Joe Joyce: Aku Ingin Joshua Atau Usyk!

’’Dia melakukannya dengan sangat baik dalam pertarungan Floyd, jadi ada kemungkinan dia bisa bermain beberapa ronde denganmu, beberapa ronde yang menarik,’’lanjutnya.

Terlepas dari panggilan Tyson, Logan Paul sedang dalam pembicaraan untuk melawan legenda UFC Anderson Silva, manajernya baru-baru ini mengkonfirmasi. Silva yang berusia 46 tahun meraih kemenangan mengejutkan setelah mengalahkan Julio Cesar Chavez Jr, 35, dengan poin bulan lalu. Namun belum ditentukan apakah Paul akan melawan petarung asal Brasil itu dalam sebuah ekshibisi, atau pertarungan profesional.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top