Siapkan Pengganti Saul Niguez, Atletico Madrid Incar Herrera

loading...
Siapkan Pengganti Saul Niguez, Atletico Madrid Incar Herrera
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan sedang membuat beberapa rencana jika Saul Niguez memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas ini / Foto: SBI Soccer
MADRID - Pelatih Atletico Madrid , Diego Simeone, dikabarkan sedang membuat beberapa rencana jika Saul Niguez memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Menurut kabar, mereka mengincar pemain Manchester City, Yangel Herrera.

Saat ini, nama Niguez sedang ramai diperbincangkan akan pindah dari Atletico Madrid . Rumornya pemain berpaspor Spanyol itu kencang akan ke Barcelona dengan pertukaran Antoine Griezmann.

Namun, sebelum itu pun kabar tentang pertukatan Griezmann dibantah oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo. Ia mengatakan para suporter Atletico hingga kini belum memaafkan Antoine Griezmann. Ini imbas pada 2019 lalu, ketika Griezmann membelot ke tim saingannya di La Liga, yakni Barcelona. Hal itulah yang memancing kemarahan suporter Atletico tersebut.

BACA JUGA: Teka-teki Masa Depan Ronaldo di Turin Terungkap



Belakangan ini Manchester United juga ikut dalam perburuan Niguez, lantaran mereka juga menghadapi potensi besar akan kepindahan Paul Pogba ke Paris Saint-Germain. Terlebih Pogba baru-baru ini gagal menyepakati kontrak baru bersama Man United.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo yang dilansir oleh Football Espana, Senin (26/7/2021), Ateltico memasukan nama Yangel Herrera dari Manchester City sebagai pilihan utama. Mungkin nama Herrera jarang terdengar. Sebab sejak berseragam Man City dari 2017 ia sering dipinjamkan ke beberapa klub karena belum mendapatkan kesempatan bermain.

BACA JUGA: Telanjur Selebrasi Juara, Atlet Cantik Ini Gigit Jari Finis Nomor Dua

Walaupun begitu, Atletico sudah melihat dua musim terakhir Herrera bermain di Liga Spanyol bersama Huesca dan Granada. Alhasil Simeone kabarnya mempersiapkan dana transfer untuk sang pemain sebesar 23 juta euro atau setara Rp392 miliar.

Atletico harus cepat mendapatkan tanda tangan berusia 23 tahun tersebut. Diketahui ada beberapa klub Liga Inggris menarik minat kepada Herrera. Leeds United, Newcastle United hingga West Ham mencoba juga untuk mendekati pemain asal Venezuela itu.

Pada musim 2020/2021 bersama Granada, Herrera memiliki total 32 penampilan disemua kompetisi. Ia mencatatkan tiga gol dan satu assist serta menorehkan tujuh kartu kuning pada musim tersebut.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top