Teka-teki Masa Depan Ronaldo di Turin Terungkap

Senin, 26 Juli 2021 - 10:03 WIB
loading...
Teka-teki Masa Depan Ronaldo di Turin Terungkap
Tak ada kejutan soal transfer Cristiano Ronaldo/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Tak ada kejutan soal transfer Cristiano Ronaldo . Mantan pemain Real Madrid itu akan tetap bersama Juventus pada musim 2021/2022. Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved memastikan bintang timnas Portugal itu bertahan dan akan kembali ke Turin, Italia, Senin (26/7/2021).

Konfirmasi itu sekaligus menepis semua rumor yang menyebutkan Ronaldo akan pergi dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2021. Memang, masa depan Ronaldo di Juventus menjadi spekulasi karena kontraknya akan habis pada akhir musim 2021/2022. Meski begitu, Ronaldo belum mencapai kesepakatan baru dengan Juventus hingga sekarang.



Beberapa klub pun mulai dikaitkan dengan Ronaldo pada musim panas ini, seperti Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint-Germain (PSG). Meski sudah berumur 36 tahun, kualitas Ronaldo tetap menarik untuk tiga klub besar itu.

Namun, harapan ketiga klub itu untuk mendapatkan Ronaldo mengecil dengan pernyataan Nedved. Setelah Juventus menang 3-1 atas Cesena dalam laga uji coba, Nedved memastikan masa depan Ronaldo ada di Juventus.



Mantan pemain Manchester United itu kemungkinan besar masih akan menjadi ujung tombak utama Juventus pada era kedua Massimiliano Allegri yang dimulai pada musim depan. Ronaldo diprediksi menjadi senjata utama Bianconeri untuk berprestasi.

“Ronaldo telah dipanggil untuk 26 Juli. Dia akan kembali pada Senin dan akan tinggal bersama kami,” kata Nedved pada Sky Sports, dikutip dari Mirror, .

Ronaldo belum bergabung bersama rekan-rekan setimnya. Sebab, dia masih berlibur usai membela Portugal di Piala Eropa 2020.

Ketika mengikuti latihan pramusim Juventus, Ronaldo diharapkan berada dalam kondisi prima. Sebab, tenaganya akan langsung diandalkan Bianconeri sejak awal musim.

Ronaldo memang menjadi andalan Juventus sejak bergabung dari Real Madrid pada musim panas 2018. Gol-gol pemain 36 tahun itu hampir selalu memberikan hasil positif untuk Juventus.

Ronaldo sudah mencetak 101 gol dan membuat 22 assist dalam 133 penampilan untuk Juventus. Kontribusi Ronaldo membantu Juventus meraih lima trofi domestik Italia. Pada musim depan, target utama Juventus bersama Ronaldo adalah menjuarai Liga Champions.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)