Bikin Liverpool Gigit Jari, Franck Kessie: Ingin Bersama Milan Selamanya

Selasa, 27 Juli 2021 - 06:02 WIB
loading...
Bikin Liverpool Gigit Jari, Franck Kessie: Ingin Bersama Milan Selamanya
Bikin Liverpool Gigit Jari, Franck Kessie: Ingin Bersama Milan Selamanya. Foto: IST
A A A
MILAN - Gelandang AC Milan , Franck Kessie, sedang dikaitkan dengan dua klub raksasa Inggris, Tottenham Hotspur dan Liverpool. Kessie menegaskan bahwa dirinya akan bersama AC Milan seumur hidup.

Gelandang asal Pantai Gading itu memang baru-baru ini dikaitkan dengan Spurs dan Liverpool . Pasalnya, kontrak Kessie bersama AC Milan akan berakhir pada tahun 2022, sehingga muncul rumor kalau dirinya akan pindah dari San Siro di bursa transfer musim ini.



Menanggapi rumor tersebut, pemain berusia 24 tahun itu mengatakan tidak memiliki niat untuk pindah. Kessie dengan tegas menyatakan bahwa dirinya akan tetap bersama Rossoneri –julukan AC Milan.

"Saya bangga memilih Milan dan tak berniat untuk pergi. Benar, saya ingin bertahan selamanya,” ujar Kessie, dilansir dari Goal, Senin (26/7/2021).

Kessie juga menjelaskan lebih lanjut mengenai masalah kontraknya bersama AC Milan, dia mengatakan akan segera mengurusnya. Mengingat saat ini Kessie sedang membela Pantai Gading di Tokyo 2020.

"Saat saya kembali dari Olimpiade, saya akan perbaiki semuanya. Saya cuma mau Milan. Direktur Olahraga, Paolo Maldini, tahu perasaan saya," ucapnya.

"Saya ingn menjadi 'Presiden' Milan seumur hidup,” sambungnya.

Pemain berusia 24 tahun ini memulai kariernya bersama Atalanta. Pemain ini berhasil mencuri perhatian AC Milan hingga akhirnya diboyong ke San Siro pada tahun 2017.

Kessie kini menjadi salah satu pemain kunci bagi Rossoneri, dia bisa melakukan segalanya mulai dari mencetak gol, membuat assist, hingga terlibat secara defensif.

Di musim lalu, Kessie berhasil mengoleksi 13 gol dan enam assist dalam 37 laga di Serie A 2020/2021. Tidak hanya itu, dirinya juga berhasil membawa AC Milan finis di posisi kedua.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2648 seconds (0.1#10.140)