CEO Inter Milan Kepada Chelsea: Lukaku Tidak Dijual!

Selasa, 27 Juli 2021 - 07:01 WIB
loading...
CEO Inter Milan Kepada Chelsea: Lukaku Tidak Dijual!
CEO Inter Milan Kepada Chelsea: Lukaku Tidak Dijual! Foto: IST
A A A
MILAN - CEO inter Milan, Beppe Marotta mengatakan bahwa Romelu Lukaku tak akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini. Ia menegaskan tentang masa depan pemainnya itu yang saat ini selalu dikaitkan dengan kembalinya Lukaku ke mantan klubnya, Chelsea.

Inter memang dikabarkan sedang mengalami krisis keuangan akibat pandemi Covid-19 . Juara Liga Italia musim 2020-2021 tersebut sudah melego beberapa pemainnya, termasuk Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain sebesar 70 juta euro atau setara Rp1,2 triliun.



Pada bursa transfer musim panas ini memang The Blues-julukan Chelsea- sedang dikaitkan beberapa penyerang top Eropa. Rumor yang paling santer terdengar adalah striker Borrusia Dortmund, yakni Erling Braut Halaand. Namun, hingga saat ini pembicaraan tersebut masih berlanjut. Kini, alternatif lainnya jatuh kepada Lukaku jika Haaland gagal bergabung pada musim depan.

Sejak pergi dari The Blues tujuh tahun lalu, pemain berpaspor Belgia tersebut telah berkembang menjadi salah satu striker terbaik dunia. Kemudian Chelsea membutuhkan pemain berusia 28 tahun tersebut karena sang pelatih yakni Thomas Tuchel tengah membutuhkan amunisi striker.

Menurut Laporan Sportmediaset, CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengatakan bahwa segala sesuatu tentang rumor Lukaku pergi tidaklah benar. Ia meyakinkan publik bahwa sang striker tak akan dijual pada musim ini.

”Lukaku tidak dijual. Pihak kami mengatakan untuk musim ini dia tidak dijual. Lukaku adalah bagian penting di skuad asuhan Simone Inzaghi,’’ ucap Marotta kepada Sportmediaset dilansir oleh Football London, Senin, (26/7/2021).

Perlu diketahui bahwa Lukaku pada musim lalu, mencetak 24 gol dan 11 assist dalam 36 penampilannya, dan megantar Inter sebagai juara Liga Italia musim 2020/2021. Ia juga mendapatkan gelar individu sebagai pemain terbaik pada musim tersebut.

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)