Jatuhkan Manny Pacquiao, Freddie Roach Beri Hadiah Rp14,5 Juta

Selasa, 27 Juli 2021 - 07:07 WIB
loading...
Jatuhkan Manny Pacquiao, Freddie Roach Beri Hadiah Rp14,5 Juta
Jatuhkan Manny Pacquiao, Freddie Roach Beri Hadiah Rp14,5 Juta/Boxing Scene
A A A
Siapa yang bisa menjatuhkan Manny Pacquiao , pelatih Freddie Roach memberikan hadiah USD1.000 atau sekitar Rp14,5 juta. Sayembara itu membuat banyak petinju yang ingin menjadi sparring partner Pacquiao dalam persiapan melawan Errol Spence Jr .

Tingginya antusias petinju yang menjadi sparring partner membuat Roach harus menyewa keamanan untuk menjaga agar penggemar tidak masuk. Tapi, sejauh ini dia masih menyimpan uang hadiahnya karena tidak ada yang bisa menjatuhkan PacMan..



Pacquiao yang berusia 42 tahun akan menjalani duel perebutan gelar Kelas Welter melawan Errol Spence Jr pada 21 Agustus di Las Vegas.Roach pun terus mengasah pukulan Pacquiao termasuk dengan menjanjikan USD1.000 untuk siapa saja yang dapat menjatuhkan PacMan.

Roach mengungkapkan jika sayembara yang dibuatnya tanpa sepengetahuan Manny Pacquiao. Dia melakukan itu untuk memberikan tekanan kepada Pacquiao agar benar-benar siap melawan Spence Jr yang belum terkalahkan. ’’Manny tidak tahu itu!,’’tegas Roach kepada Sun Sport.

’’Saya selalu merahasiakannya, tetapi setiap sparring partner yang saya pekerjakan, saya berkata, 'Anda menjatuhkannya, saya memberi Anda seribu dolar'. Dan aku menyimpan seribu di sakuku,’’lanjutnya.



Pacquiao pertama kali bertemu Roach pada tahun 2001, ketika ia masuk ke gym sebagai mantan juara dunia kelas terbang tetapi tidak dikenal.Tim sudut yang terhormat pernah menggambarkan momen itu sebagai 'hari terbesar dalam hidup saya' dan meluncurkan salah satu kemitraan paling sukses sepanjang masa.

Bertahun-tahun setelahnya, Roach telah membimbing Pacquiao meraih gelar dalam delapan divisi yang belum pernah terjadi sebelumnya.Dan bintang kidal telah menjadi ikon global karena pekerjaan amal dan politiknya di luar ring tinju.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)