Bogeman Manny Pacquiao Sulitkan Errol Spence Jr, Pelatih: Dia Hebat!

loading...
Bogeman Manny Pacquiao Sulitkan Errol Spence Jr, Pelatih: Dia Hebat!
Bogeman Manny Pacquiao Sulitkan Errol Spence Jr, Pelatih: Dia Hebat!/The Sun
Bogeman Manny Pacquiao yang mengerikan di usianya 42 tahun membuat Derrick James, pelatih Errol Spence Jr merasa ngeri. James pun menyaksikan beberapa rekaman latihan Pacquiao baru-baru ini dan yakin legenda tinju Filipina itu bisa menyulitkan Errol Spence Jr dalam duel perebutan gelar Kelas welter pada 21 Agustus mendatang.

Terlebih dengan dilatih Freddie Roach yang dikenal bertangan dingin, Pacquiao semakin matang. ’’[Pacquiao] masih memilikinya. Dia masih memiliki memiliki hal-hal tak berwujud yang membuat [dia] hebat,” kata James kepada FightHype.

Baca Juga: Jatuhkan Manny Pacquiao, Freddie Roach Beri Hadiah Rp14,5 Juta

James mengharapkan terjadi pertarungan yang sulit ketika muridnya menghadapi Manny Pacquiao pada 21 Agustus di T-Mobile Arena di Las Vegas. Menurut James, hasil akhir dari pertarungan melawan Spence Jr akan memengaruhi karier PacMan.



Pacquiao, yang merupakan satu-satunya juara dunia delapan divisi tinju, berada di ujung jalan pada usia 42 tahun. Jika dia kalah, kemungkinan besar dia akan pensiun dari olahraga. "Itulah apa adanya, itulah dia, dan itu salah satu hal sebagai seorang petarung, bagaimana dia mengatakan 'Saya bisa mengalahkan orang itu'... Manny tidak pergi ke sana untuk kalah dalam pertarungan, dia masuk ke sana dengan mengatakan ' Saya bisa mengalahkan orang itu, saya akan menunjukkan kepada Anda bahwa saya bisa mengalahkan orang itu."

Pacquiao tidak aktif sejak mengalahkan Keith Thurman dengan kemenangan angka untuk merebut gelar Kelas Welter WBA pada Juli 2019.Selain lama tidak aktif, Spence lebih tinggi 10.16 cm, memiliki keunggulan jangkauan 12.70 cm dan 11 tahun lebih muda.

Baca Juga: Logan Paul Nekat Tantang Badou Jack, Mike Tyson: Dia Bodoh!

Tapi, Spence terlibat dalam kecelakaan mobil mengerikan pada 2019. Dia menderita cedera selama insiden itu dan ada beberapa pelatih, dan petinju, yang percaya dia masih dalam pemulihan fisik setelah menonton pertandingan terakhirnya. Spence kembali ke ring pada Desember 2020, ketika ia mengalahkan mantan juara dua divisi Danny Garcia dalam dua belas ronde.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top