Ingin Juarai Grup A, Greysia/Apriyani Siap Kalahkan Fukushima/Hirota

Selasa, 27 Juli 2021 - 08:38 WIB
loading...
Ingin Juarai Grup A, Greysia/Apriyani Siap Kalahkan Fukushima/Hirota
Greysia Polii/Apriyani Rahayu sudah lolos ke perempat final cabor bulu tangkis nomor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020. Kini mereka ingin menjadi juara grup. Foto: PBSI
A A A
TOKYO - Greysia Polii/Apriyani Rahayu sudah lolos ke perempat final cabor bulu tangkis nomor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 . Namun, pasangan asal Indonesia itu masih belum puas dan berniat untuk merebut kemenangan di laga pamungkas yang akan berlangsung Selasa (27/7/2021).



Greysia/Apriyani sudah memastikan diri lolos dari Grup A dengan hanya tampil di dua laga saja. Artinya, walau nanti kalah dari Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang) pada laga ketiga, keduanya akan tetap lolos.

Meski demikian, Greysia/Apriyani ogah menerima kekalahan saat berjumpa pasangan tuan rumah. Terlebih, mereka menegaskan menargetkan kemenangan demi bisa menjadi juara Grup A.

Dengan menjadi juara grup akan membuat Greysia/Apriyani bisa menghadapi salah satu runner-up dari grup lainnya di babak perempat final. Tentunya hal itu akan sedikit lebih mudah ketimbang menghadapi salah satu pasangan yang menjuarai grup.

Sebab itulah Greysia/Apriyani ingin mengakhiri babak grup tersebut dengan kemenangan. Selain itu, Greysia pun merasa dirinya dan Apriyani perlu meneruskan penampilan apik mereka saat menumbangkan ganda putri Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith.

Jika bisa mempertahankan permainan seperti saat menghadapi Birch/Smith di laga kedua Grup A sore tadi, maka Greysia merasa peluang mereka untuk meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya akan semakin besar.

Jadi, Greysia memastikan akan tetap tampil all out saat melawan Fukushima/Hirota di laga pamungkas.

“Hari ini adalah hari yang baik bagi kami berdua. Kami benar-benar ingin mempertahankan yang terbaik setiap hari. Kami masih memiliki pertandingan besok dan kami ingin mengambil posisi juara grup," jelas Greysia, seperti yang dilaporkan PBSI.

Agar dapat mengalahkan Fukushima/Hirota, Greysia merasa perlu adanya persiapan yang matang. Sebab, persiapan yang baik menjadi alasan utama Greysia/Apriyani bisa tampil baik disetiap pertandingannya.



"Kami berdua punya pemikiran yang sama bahwa persiapan sebelum pertandingan itu penting, konsentrasi sehingga bisa terciptanya main yang enjoy dan melakukan yang terbaik di lapangan. Besok juga sama, setiap hari," tutup Greysia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)