Real Madrid Man United Sepakat, Raphael Varane Tes Medis Pekan Ini

Selasa, 27 Juli 2021 - 18:05 WIB
loading...
Real Madrid Man United Sepakat, Raphael Varane Tes Medis Pekan Ini
Manchester United dan Real Madrid tampaknya sudah sepakat mengenai transfer Raphael Varane. Bek tengah asal Prancis itu hampir pasti menuju Old Trafford. Foto: google
A A A
MANCHESTER - Manchester United dan Real Madrid tampaknya sudah sepakat mengenai transfer Raphael Varane. Bek tengah asal Prancis itu tinggal selangkah lagi menuju Old Trafford.



Menurut kabar yang beredar, Man United dan Madrid tinggal menyelesaikan detail akhir untuk masalah transfer Varane. Kini, pemain berusia 28 tahun itu tinggal merampungkan persyaratan tes medis.

Rencananya, tes medis Varane akan berlangsung pada pekan ini. Setelah itu, dia akan langsung diperkenalan oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Man United dan Madrid sendiri kabarnya sudah sepakat transfer di angka 50 juta euro atau sekitar Rp855 miliar. Varane diklaim akan mendapat kontrak berdurasi lima tahun hingga 2026.

Kabar kepergian Varane ke Man United memang kencang di bursa transfer musim panas 2021 ini. Mantan pemain Lens itu sudah sangat bulat untuk pergi dari Madrid dan hanya mau membela The Red Devils.

Saking ingin pindah ke Man United, Varane ogah perpanjang kontrak di Madrid. Padahal skuad asuhan Carlo Ancelotti itu sudah memberikan kontrak baru kepada Varane yang akan berakhir pada musim panas mendatang.

Kehadiran Varane nantinya dinilai akan semakin memperkuat pertahanan Man United. Dia sudah membuktikan kualitas permainanya selama 10 tahun membela Los Blancos.

Semua kompetisi yang diikuti Real Madrid pernah dimenangi Varane. Dengan bermodalkan pengalamannya itu, Varane pun diyakini sanggup membantu Man United dalam meraih gelar juara pada musim 2021/2022.



Varane dirasa akan sangat cocok tampil bersama Maguire yang sudah menjadi andalan Man United dalam beberapa tahun terakhir. Dengan demikian, Setan Merah bisa lebih siap mengahdapi persaingan musi depan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)