Akan Dibajak Chelsea dari Inter Milan, Ini Jawaban Romelu Lukaku

Selasa, 27 Juli 2021 - 14:05 WIB
loading...
Akan Dibajak Chelsea dari Inter Milan, Ini Jawaban Romelu Lukaku
Terus dikaitkan dengan Chelsea, Romelu Lukaku akhirnya buka suara. Dia menegaskan masih ingin meraih kesuksesan bersama Inter Milan pada musim depan. Foto: football-italia
A A A
MILAN - Setelah sempat dikaitkan dengan sejumlah klub di bursa transfer musim panas, Romelu Lukaku akhirnya buka suara. Dia menegaskan masih ingin meraih kesuksesan bersama Inter Milan pada musim depan.



Inter dikabarkan sedang mengalami krisis keuangan akibat pandemi Covid-19. Juara Serie A 2020/2021 ini sudah melego beberapa pemainnya, termasuk Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain (PSG) sebesar 70 juta euro atau setara Rp1,2 triliun

Selanjutnya, giliran Lukaku yang dikaitkan dengan Chelsea. Sosok sentra yang membantu Inter merajai Italia itu konon akan pulang lagi ke Stamford Bridge. Namun, penyerang asal Belgia itu menyatakan masih ingin mengabdi bersama I Nerazzurri.

“Halo kepada para penggemar. Saya senang kembali ke sini. Kami berharap untuk melanjutkan perjalanan yang telah kami mulai. Kami ingin terus menang. Kmai para pemian bekerja keras untuk mewujudkan mimpi,” kata Lukaku dikutip Football Italia.

Sejak meninggalkan The Blues tujuh tahun lalu, Lukaku telah berkembang menjadi salah satu striker terbaik dunia. Kemudian Chelsea membutuhkan pemain berusia 28 tahun tersebut karena sang pelatih yakni Thomas Tuchel tengah membutuhkan striker berkualitas.



Apalagi dengan kualitas Lukaku musim lalu. Pemain berusia 28 tahun ini berhasil mencetak 42 gol dan 13 assist dalam 96 pertandingan di semua kompetisi. Tidak hanya itu, dia juga berhasil membawa Inter meraih Scudetto lagi setelah hampir satu dekade.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2712 seconds (0.1#10.140)