Barcelona Prediksi Kontrak Lionel Messi Akan Selesai Awal Agustus

Selasa, 27 Juli 2021 - 15:05 WIB
loading...
Barcelona Prediksi Kontrak Lionel Messi Akan Selesai Awal Agustus
Barcelona diperkirakan akan bisa mengamankan jasa Lionel Messi untuk musim depan. Blaugrana yakin La Pulga bakal meneken kontrak baru pada awal Agustus nanti. Foto: eurosport
A A A
BARCELONA - Barcelona diperkirakan akan bisa mengamankan jasa Lionel Messi untuk musim depan. Meski waktunya mepet, Blaugrana yakin La Pulga bakal meneken kontrak baru pada awal Agustus nanti.



Messi masih belum menambah masa tugasnya dengan Barcelona yang telah habis sejak akhir Juni 2021 lalu. Secara teknis, penyerang asal Argentina itu berstatus bebas transfer (Free Agent) atau tidak memiliki klub.

Meski demikian, Barcelona berharap bisa mendapatkan tanda tangan Messi pada awal Agustus. Ini tergolong mepet lantaran LaLiga musim 2021/2022 akan dimulai pada 13 Agustus.

Sementara pertandingan pertama Barcelona berlangsung pada 15 Agustus, melawan Real Sociedad. Waktu yang begitu minim ini harus dimanfaatkan untuk menyelesaikan masalah kontrak Messi.

Maklum, hingga saat ini kedua belah pihak masih belum menyepakati jumlah gajinya. Barcelona berharap Messi menerima pemangkasan gaji sehingga tidak terhalang pembatasan pengeluaran.

Kabarnya, Barcelona telah mempersiapkan kontrak berdurasi lima musim kepada Messi. Dia lalu akan menerima pemangkasan gaji sebanyak 50 persen. Setelah beberapa waktu, baru Barcelona sanggup mengembalikan jumlah gaji pemainnya ke nominal awal.

Demi bisa menyanggupi gaji Messi, Barcelona sampai mengobral pemainnya. Sebut saja Antoine Griezmann, Samuel Umtiti, Miralem Pjanic dan Philippe Coutinho.



Negosiasi antara Barcelona dan Messi diharapkan bisa dilakukan pada awal Agustus. Hal itu bertepatan dengan datangnya Messi dari liburan dan memulai pramusim.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)