Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: Kalahkan Unggulan Pertama, Greysia/Apriyani Juara Grup

Selasa, 27 Juli 2021 - 10:27 WIB
loading...
Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: Kalahkan Unggulan Pertama, Greysia/Apriyani Juara Grup
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bisa mewujudkan misinya pada laga lanjutan fase grup badminton Olimpiade 2020. Mereka jadi juara grup. Foto: twitter
A A A
TOKYO - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bisa mewujudkan misinya pada laga lanjutan fase grup badminton Olimpiade 2020 . Mereka berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, yakni Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 24-22, 13-21, dan 21-8.



Hasil positif di Musashino Forest Sport Plaza, Jepang pada Selasa (27/7/2021) pagi WIB memastikan Greysia/Apriyani sebagai juara Grup A. Hanya saja, mereka harus bersusah payah mengalahkan wakil tuan rumah dalam tiga gim.

Pada gim pertama banyak terjadi rally panjang sehingga poin hanya bertambah sedikit demi sedikit. Permainan sengit dan jual beli serangan juga terpantau di interval pertama set pertama.

Tempo permainan tinggi baru terlihat setelah angka menunjukkan 3-3 di interval pertama. Baik Greysia/Apriyani maupun Yuki/Sayaka menampilkan permainan cepat nan sengit antara kedua pasangan.

Hasilnya, pasangan Indonesia kalah di interval pertama dengan skor sangat tipis 10-11. Di interval kedua, baik pasangan Indonesia maupun Jepang langsung tancap gas.

Kedua pasangan saling berbalik serang dan tukar menukar angka karena ada beberapa kesalahan dari masing-masing pasangan. Hasilnya, Greysia/Apriyani berhasil menutup manis interval kedua set pertama dengan kemenangan 24-22.

Sementara, karena mengalami kekalahan di gim pertama, pasangan Yuki/Sayaka langsung tancap gas. Keduanya sempat unggul jauh 4-0 dari pasangan Indonesia di interval pertama.

Namun begitu, Greysia/Apriyani tak mau kalah dengan melakukan beberapa serangan balik. Sayangnya, pasangan Indonesia harus kalah di interval pertama dengan skor 5-11.

Berlanjut ke interval kedua, pasangan Indonesia masih tertinggal jauh 6-12. Namun begitu, Greysia/Apriyani terus memberikan perlawanan untuk mengatasi ketertinggalan angka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)