Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: The Minions Dikalahkan Wakil Taiwan

loading...
Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: The Minions Dikalahkan Wakil Taiwan
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus meninggalkan Olimpiade Tokyo 2020 lebih cepat. Mereka dikalahkan wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin. Foto: reuters
TOKYO - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus berdoa agar tidakmeninggalkan Olimpiade Tokyo 2020 lebih cepat.Sebab, mereka menelan kekalahan dari wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin di Grup A di Musashino Forest Plaza, Senin (27/7/2021) pagi WIB.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: Kalahkan Unggulan Pertama, Greysia/Apriyani Juara Grup

Pasangan Taiwan, Lee/Wang berhasil memenangkan pertandingan dalam tiga gim dengan skor 21-18, 21-15, dan 21-17. Pada gim pertama, The Minions -julukan Marcus/Kevin langsung tancap gas dengan permainan menyilang dan cepat.

Akan tetapi, wakil Taiwan tak mau kalah dan akhirnya kejar-kejaran poin pun terjadi. Marcus/Kevin sempat unggul pada interval 11-5. Keduanya menampilkan permainan yang apik. Bahkan wakil Taiwan berhasil mengejar ketinggalannya.



Meski sempat unggul pada fase awal, Marcus/Kevin harus menerima kekalahan. Gim pertama dimenangkan Lee/Wang dengan skor 21-18.

Gim kedua berjalan, kedua pasangan sama-sama memainkan dengan tempo yang cepat. Kejar-kejaran poin pun terjadi di fase awal. Indonesia unggul 11-9 pada interval.

Marcus/Kevin mulai mendominasi permainan. Namun Lee/Wang juga memberikan tekanan guna mengurangi ketertinggalan.

Pertandingan berjalan cepat dan Indonesia berhasil memenangkan pertandingan. The minions berhasil menang dengan skor 21-15.

Pada gim ketiga, Marcus/Kevin mengalami kesusahan di fase awal. Kejar- kejaran poin pun terjadi. Namun, wakil Taiwan berhasil unggul 11-8 di interval.

Baca Juga: Jadwal Panahan Olimpiade Tokyo 2020: Arif Dwi Pangestu Bidik 16 Besar



Meski demikian, Marcus/Kevin masih belum menyerah dan berusaha menyamakan kedudukan. Sayang, mereka tidak bisa mengubah keadaan dan harus menerima kekalahan dari Lee/Wang dengan skor 21-17.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top