Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: Ahsan/Hendra Juara Grup Setelah Habisi Wakil Korea Selatan

loading...
Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: Ahsan/Hendra Juara Grup Setelah Habisi Wakil Korea Selatan
Ganda putra Indonesia, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali memamerkan kapasitasnya di fase grup Olimpiade Tokyo 2020. Mereka berhasail mengalahkan Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae. Foto: reuters
TOKYO - Ganda putra Indonesia, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali memamerkan kapasitasnya di fase grup Olimpiade Tokyo 2020 . Ahsan/Hendra berhasil menaklukkan wakil Korea Selatan yakni Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae dengan skor 21-12, 19-21 dan 21-18.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020: Kalahkan Unggulan Pertama, Greysia/Apriyani Juara Grup

Pertandingan ini diselenggarakan di Musashino Forest Sport Plaza, Jepang pada Selasa (27/7/2021) pagi WIB. The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- berhasil menaklukkan Choi/Seo dalam tiga gim.

Pada gim pertama, kejar-kejaran angka terjadi antara The Daddies dengan pasangan Choi/Seo. Di interval pertama, pasangan Indonesia melakukan serangan demi serangan yang berbuah manis untuk keunggulan The Daddies 6-2.



Keunggulan The Daddies semakin jauh saat pasangan Korea Selatan melakukan kesalahan berulang. Hasilnya, pasangan Indonesia berhasil unggul mudah di interval pertama dengan skor 11-5.

Di interval kedua, The Daddies semakin mantap memimpin dengan permainan cepat nan kreatif. Akhirnya, mereka berhasil menundukkan pasangan Korea Selatan dengan skor 21-12 pada gim pertama.

Berlanjut pada gim kedua, Ahsan/Hendra langsung tancap gas dengan bermain tempo cepat di interval pertama. Alhasil, The Daddies berhasil unggul 6-3 dengan mudah.

The Daddies tak mengendurkan serangan meski pasangan Korea Selatan juga melancarkan beberapa kali serangan balik. Hasilnya, interval pertama gim kedua berakhir dengan keunggulan tipis pasangan Korea Selatan 11-10.

Berlanjut pada interval kedua gim kedua, pasangan Korea Selatan kerja keras meladeni permainan cepat The Daddies. Karena itu, kedudukan kedua pasangan sama kuat 13-13.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top