Diam-Diam, Miguel Oliveira Nikahi Adik Tirinya

Rabu, 28 Juli 2021 - 09:03 WIB
loading...
Diam-Diam, Miguel Oliveira Nikahi Adik Tirinya
Pembalap MotoGP dari tim KTM, Miguel Oliveira, akhirnya telah resmi menjadi suami adik tirinya, Andreia Pimenta pada Senin (26/7/2021). Foto: twitter
A A A
Pembalap MotoGP dari tim KTM, Miguel Oliveira, akhirnya telah resmi menjadi suami adik tirinya, Andreia Pimenta. Pernikahan keduanya dilaksanakan pada Senin (26/7/2021).



Pesta pernikahan tersebut digelar pada saat libur musim panas MotoGP 2021. Lebih tepatnya dua pekan sebelum agenda GP Styria dimulai.

Pernikahan mereka sebenarnya akan diselenggarakan pada 25 Juli lalu. Namun, rencana itu harus diundur karena pandemi Covid-19. Kini, akhirnya Oliveira telah resmi mempersunting adik tirinya. Keputusan itu diungkapkan olehnya melalui sebuah postingan di media sosial Instagram pribadinya.

"Akhir pekan ini kami mengambil tikungan terpenting dalam hidup kami. Kami mengikat cinta kami lewat pernikahan dan kami ingin membagikannya kepada anda," tulis Oliveira pada akun Instagramnya.

"Aku merasa bahagia dan beruntung bisa berbagi kehidupan dengan istriku yang merupakan belahan jiwaku. Terima kasih semuanya," sambungnya.

Hubungan Oliveira dan sudah terjalin sejak keduanya masih berumur 15 tahun. Ya, keduanya memang merupakan kakak adik, tapi tidak secara biologis.

Setelah orang tua kandung Oliveira berpisah, sang ayah mulai berhubungan dengan seorang perempuan, Cristina, yang juga telah memiliki putri yakni Andreia. Mereka semua pun tinggal satu rumah.

Rasa ketertarikan dan cinta yang mulai tumbuh dalam diri mereka tidak bisa dibendung lagi. Mereka mengaku mulai berhubungan pada tahun 2017. Lalu keduanya menjalin hubungan asmara, di tengah pandangan sinis orang-orang yang menentang kisah kasih mereka

"Hubungan kami 'dipaksa' terbangun seperti saudara. Kami akhirnya harus tinggal di bawah satu atap dan selama bertahun-tahun membangun persahabatan... Kemudian, menjadi sulit terelakkan untuk menyembunyikan perasaan satu sama lain," ungkap Oliveira dilansir dari Holofote.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4152 seconds (0.1#10.140)