Dua Klub Liga Primer Bersedia Tampung Isco dari Real Madrid

loading...
Dua Klub Liga Primer Bersedia Tampung Isco dari Real Madrid
Playmaker Real Madrid, Isco Alarcon dirumorkan akan pergi pada bursa transfer musim panas ini. Arsenal dan Everton konon meliriknya. Foto: Managing Madrid
MADRID - Playmaker Real Madrid, Isco Alarcon dirumorkan akan pergi pada bursa transfer musim panas ini. Kembalinya pelatih Carlo Ancelotti membuat pemain asal Spanyol itu dikabarkan akan bertahan. Hanya saja, namanya juga tetap masuk dalam daftar jual Los Blancos-julukan-tim Real Madrid.

Baca Juga: Akan Dibajak Chelsea dari Inter Milan, Ini Jawaban Romelu Lukaku

Menurut laporan dari Diario AS, dua klub asal Liga Primer Arsenal dan Everton sedang memantau situasi pemain berusia 29 tahun itu. Sebab, kontrak Isco akan habis pada Juli tahun depan.

Mau tak mau Madrid harus menjualnya pada musim ini, sampai menurunkan harga menjadi 15 juta euro atau setara Rp256 miliar. Ini demi menghindari kerugian lebih besar.



Arsenal menaruh minat paling depan dengan Isco. Pelatih Mikel Arteta ingin memperkuat lini tengahnya agar dapat bersaing di Liga Primer musim depan.

Pulangnya Martin Odegaard ke Santiago Bernabeu usai peminjamannya selama semusim di Arsenal, membuat Isco mendapat saingan lagi. Padahal, dia juga harus bersaing dengan pemain muda seperti Emile Smith Rowe.

Sementara itu Everton juga memasukkan nama Isco sebagai pemain barunya untuk musim depan. Namun, sampai saat ini mereka masih menahan niatnya, sebab James Rodriguez dikabarkan ingin bertahan.

Meski demikian,gelandang asal Kolombia itu sebelumnya dilaporkan tetap punyakeinginan kembali ke Madrid bersama pelatihnya Ancelotti.

Isco sudah berseragam Madrid sejak tahun 2013. Dia sudah banyak tampil di seluruh komepetisi. Total 335 pertandingan dengan 51 gol serta mencatatkan 56 assist dan menyumbangkan 17 piala untuk Los Blancos.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top