Legenda Manchester United Senang Varane ke Old Trafford

Selasa, 27 Juli 2021 - 14:30 WIB
loading...
Legenda Manchester United Senang Varane ke Old Trafford
Raphael Varane selangkah lagi bergabung dengan Man United/Foto/as.com
A A A
MANCHESTER - Legenda Manchester United Rio Ferdinand senang jika bek Real Madrid Raphael Varane merumput di Old Trafford. Ferdinand kagum kualitas Varane dan melabeli pemain Prancis itu sebagai 'bek tengah kelas dunia tulen' yang prestasinya berbicara sendiri.

Varane diketahui tinggal menghitung hari lagi untuk bergabung dengan Man United. Biaya yang dikeluarkan The Red Devils untuk memboyongnya dilaporkan senilai 42,7 juta pounds atau setara Rp855 miliar. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer disebut-sebut menemukan pasangan yang cocok untuk Harry Maguire.



Mantan bek Ferdinand, yang mengoleksi 455 penampilan untuk The Red Devils dan memenangkan enam gelar Liga Primer bersama Man United, tidak bisa menahan kegembiraannya atas potensi kedatangan Varane.

"Kami telah menandatangani bek tengah kelas dunia tulen. Daftar penghargaannya luar biasa, sepanjang lengan saya," kata Ferdinand yang kepindahannya senilai 30 juta pounds dari Leeds United ke Man Utd merupakan rekor transfer untuk seorang bek pada tahun 2002.



"Dia pasti ingin menjadi bagian dari langkah baru Manchester United," kata Ferdinand, berbicara seolah-olah transfer telah selesai dalam saluran YouTube 'Rio Ferdinand Presents FIVE' miliknya. “Dia membawa kecepatan dan dia membawa pemahaman tentang bagaimana untuk menang.”

“Proyek baru yang terus berjalan dan Ole Gunnar Solskjaer telah merekrut pemain baru. (Jadon) Sancho dtelah bergabung dan bakat yang mereka miliki ada di sana."

"Bakat-bakat yang dimiliki Man United, kemungkinan untuk bermain bersama Maguire setelah dia melakukannya dengan sangat baik di Piala mungkin berperan (menarik Varane ke Old Trafford). Saya hanya berpikir dia melihat ini sebagai proyek yang lebih baik daripada apa yang dia dapatkan di Real Madrid sekarang."

“Dia bermain di 14 final dan memenangkan 14 final,” Ferdinand menjelaskan. “Dia memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi, dia cepat dan bisa melindungi pertahanan dengan baik dan saya pikir itu bagus untuk Maguire.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)