Mayweather Nggak Kapok Rangkul Mantan Bikin Tunangan Ngamuk

Rabu, 28 Juli 2021 - 10:29 WIB
loading...
Mayweather Nggak Kapok Rangkul Mantan Bikin Tunangan Ngamuk
Mayweather Nggak Kapok Rangkul Mantan Bikin Tunangan Ngamuk/The Sun
A A A
Anna Monroe tunangan Mayweather ngamuk meluapkan emosinya merespons ulah Floyd Mayweather Jr nggak kapok rangkul mantan dengan memposting serangkaian pesan menohok. Anna Monroe memposting pesan yang tidak menyenangkan ketika teman-temannya mengatakan hubungan asmaranya dengan Mayweather goyang.

Rangkaian posting Anna Monroe termasuk "tidak bisa licik di sekitar saya" dan foto dengan kata-kata, "Anda hanya secantik Anda memperlakukan orang". Pesan itu datang beberapa hari setelah legenda tinju Mayweather - yang dijuluki Pretty Boy - berfoto seenaknya rangkul mantan pacarnya Gallienne Nabila di New York City.



Pasangan itu berjalan-jalan di sekitar Big Apple - Nabila mengenakan cincin berlian besar - sementara Anna Monroe tunangan Mayweather berada lebih dari 2.500 mil jauhnya di Las Vegas.

Seorang teman berkata: ’’Floyd belum melihat Anna dalam beberapa minggu dan foto-foto dirinya dan Gallienne membuatnya terkejut. Dia berteman dengan banyak mantannya, tetapi saat ini Anna dalam keadaan limbung dan menunggu untuk berbicara dengannya ketika dia kembali."

Mantan juara dunia lima kelas Mayweather, yang berkencan dengan model Nabila pada 2019, berfoto di Fifth Avenue yang ikonik di New York, juga dikenal sebagai Millionaire's Row.Jalan yang mewah adalah tempat yang pas untuk petinju berusia 44 tahun, yang merupakan bintang PPV dengan pendapatan tertinggi yang pernah ada.

Bintang media sosial Gallienne, yang memiliki lebih dari 576.000 pengikut di Instagram, juga mengunggah foto dirinya sedang menikmati es krim.Mayweather dan Gallienne kemudian masuk ke salah satu dari tiga SUV-nya sebelum berangkat dengan konvoi.



Sementara itu, mitra ikon yang tak terkalahkan, Anna, saat ini sedang berjalan-jalan di Las Vegas.Cewek seksi berusia 29 tahun itu memposting foto dari Red Rock Canyon di Nevada dengan caption: "Suka di sini."

SunSport mengungkapkan bulan lalu bagaimana Mayweather berlomba untuk bersatu kembali dengan Anna beberapa jam setelah bermain imbang melawan Logan Paul dalam pertarungan ekshibisi.Peraih medali perunggu Olimpiade 1996 itu mengusir Anna dari mansion mereka saat dia masuk ke mode pertarungan penuh melawanLogan Paul di Hard Rock Stadium.

Tetapi sumber pada saat itu mengklaim bahwa pasangan itu akan menikmati liburan dan bahkan mungkin menikah pada akhir tahun ini. Mayweather melamar Anna – penari utama di kelab malamnya di Las Vegas Girl Collection – tak lama setelah berita hubungan mereka terungkap oleh The Sun awal tahun ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5075 seconds (0.1#10.140)