Hadiri Pramusim Juventus, Cristiano Ronaldo Dihadiahi Peringatan oleh Allegri

Rabu, 28 Juli 2021 - 16:05 WIB
loading...
Hadiri Pramusim Juventus, Cristiano Ronaldo Dihadiahi Peringatan oleh Allegri
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberi peringatan kepada Cristiano Ronaldo ketika kembali berkumpul bersama rekan-rekannya. Foto: reuters
A A A
TURIN - Pelatih Juventus , Massimiliano Allegri memberi peringatan kepada Cristiano Ronaldo ketika kembali berkumpul bersama rekan-rekannya. Juru taktik asal Italia itu ingin CR7 lebih bertanggung jawab pada musim 2021/2022.



Ronaldo bergabung dengan agenda latihan pramusim Juventus pada Senin (26/7/2021). Allegri berbicara dengannya pada saat itu, seperti yang dilakukannya dengan para pemain lainnya.

Allegri memberi tahu kepada Ronaldo soal tanggung jawabnya yang akan lebih besar pada musim depan. Sebab, Juventus musim depan berbeda dengan waktu kapten Timnas Portugal itu pertama kali bergabung pada tiga tahun lalu.

Saat Ronaldo baru bergabung pada musim 2018/2019, Juventus dipenuhi pemain senior yang sarat pengalaman. Akan tetapi, Juventus musim depan dihuni banyak talenta muda sehingga peran Ronaldo sebagai pemain senior akan sangat krusial.

Allegri mau Ronaldo menyadari hal tersebut dan menunjukkan kemampuan terbaiknya pada musim depan. Pemain berusia 36 tahun itu diperkirakan masih akan menjadi andalan Bianconeri -julukan Juventus- untuk membobol gawang musuh-musuh mereka.

“Ronaldo adalah pemain hebat dan pria yang cerdas. Saya berbicara dengannya kemarin, seperti yang saya lakukan dengan yang lain,” kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Saya mengatakan kepadanya, bahwa ini adalah musim yang penting dan saya senang bertemu dengannya lagi. Sekarang, dia memiliki tanggung jawab lebih karena tiga tahun lalu kami memiliki tim yang lebih berpengalaman, sedangkan sekarang ada pemain yang lebih muda,” tuturnya.

“Saya berharap banyak darinya dalam hal tanggung jawab. Dia dalam kondisi baik dan dia fit,” ucap Allegri yang sebelumnya pernah sukses menukangi Juventus pada 2014-2019.

Ronaldo telah mengikuti latihan pramusim Juventus, tetapi masa depannya belum jelas hingga kini. Sekadar informasi, kontrak Cr7 -julukan Ronaldo- di Juventus akan habis pada 30 Juni 2022.



Ronaldo dan Juventus belum mencapai kesepakatan baru hingga sekarang. Jika tidak ada kesepakatan baru, Ronaldo bisa pergi secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3421 seconds (0.1#10.140)