Lolos ke 16 Besar, Gregoria Mariska Tunjung Akui Punya Motivasi Lebih di Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 28 Juli 2021 - 12:05 WIB
loading...
Lolos ke 16 Besar, Gregoria Mariska Tunjung Akui Punya Motivasi Lebih di Olimpiade Tokyo 2020
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mampu lolos ke babak gugur di Olimpiade Tokyo 2020. Pencapaian ini membuatnya mendapat motivasi lebih. Foto: reuters
A A A
TOKYO - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung meraih kemenangan lagi di fase grup Olimpiade Tokyo 2020 . Dengan lolos ke babak 16 besar, dia mengaku kini mewndapat lebih banyak motivasi untuk pertandingan selanjutnya.



pada laga kedua penyisihan Grup M, Gregoria berhasil mencatatkan kemenangan setelah menaklukkan pebulu tangkis asal Belgia. Laga tersebut berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Jepang.

Dewi fortuna memihak kepada Gregoria lantaran bisa meraih kemenangan 21-11 dan 21-17. Pada laga itu, dia mengaku merasa sedikit lebih nyaman setelah melewati laga perdananya melawan Thet Htat Thuzar, dari Myanmar, Minggu (25/7/2021).

Bukan hanya lebih lega setelah melewati laga perdana, tetapi juga harus siap menghadapi pertandingan selanjutnya. Namun, Gregoria menyebut dirinya sekarang memiliki lebih banyak motivasi untuk mengadu tangkas di Olimpiade Tokyo 2020.

“Saya sedikit lebih nyaman setelah memainkan pertandingan pertama saya. Saya sekarang memiliki lebih banyak motivasi untuk pertempuran saya berikutnya,” kata Gregoria, mengutip dari laman resmi BWF.

“Saya selalu siap untuk memberikan yang terbaik terlepas dari lawan. Saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan saya,” lanjut pebulutangkis berusia 21 tahun tersebut.

Tentu saja Gregoria tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang mendatanginya. Karena dengan kemenangan selangkah demi selangkah, telah membawanya ke babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020.



Gregoria berhasil melaju dan lolos ke babak 16 besar tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020. Perempuan kelahiran Wonogiri tersebut memiliki peluang untuk bertemu dengan wakil Thailand, Ratchanok Intanon atau wakil Malaysia, Soniia Cheah Su Ya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)