Lolos ke 16 Besar, Gregoria Mariska Tunjung Akui Punya Motivasi Lebih di Olimpiade Tokyo 2020

loading...
Lolos ke 16 Besar, Gregoria Mariska Tunjung Akui Punya Motivasi Lebih di Olimpiade Tokyo 2020
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mampu lolos ke babak gugur di Olimpiade Tokyo 2020. Pencapaian ini membuatnya mendapat motivasi lebih. Foto: reuters
TOKYO - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung meraih kemenangan lagi di fase grup Olimpiade Tokyo 2020 . Dengan lolos ke babak 16 besar, dia mengaku kini mewndapat lebih banyak motivasi untuk pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Tembus Babak Gugur, Gregoria Mariska Tunjung Jaga Asa Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

pada laga kedua penyisihan Grup M, Gregoria berhasil mencatatkan kemenangan setelah menaklukkan pebulu tangkis asal Belgia. Laga tersebut berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Jepang.

Dewi fortuna memihak kepada Gregoria lantaran bisa meraih kemenangan 21-11 dan 21-17. Pada laga itu, dia mengaku merasa sedikit lebih nyaman setelah melewati laga perdananya melawan Thet Htat Thuzar, dari Myanmar, Minggu (25/7/2021).



Bukan hanya lebih lega setelah melewati laga perdana, tetapi juga harus siap menghadapi pertandingan selanjutnya. Namun, Gregoria menyebut dirinya sekarang memiliki lebih banyak motivasi untuk mengadu tangkas di Olimpiade Tokyo 2020.

“Saya sedikit lebih nyaman setelah memainkan pertandingan pertama saya. Saya sekarang memiliki lebih banyak motivasi untuk pertempuran saya berikutnya,” kata Gregoria, mengutip dari laman resmi BWF.

“Saya selalu siap untuk memberikan yang terbaik terlepas dari lawan. Saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan saya,” lanjut pebulutangkis berusia 21 tahun tersebut.

Tentu saja Gregoria tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang mendatanginya. Karena dengan kemenangan selangkah demi selangkah, telah membawanya ke babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Ditumbangkan Wakil China, Praveen/Melati Harus Tinggalkan Olimpiade Tokyo 2020

Gregoria berhasil melaju dan lolos ke babak 16 besar tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020. Perempuan kelahiran Wonogiri tersebut memiliki peluang untuk bertemu dengan wakil Thailand, Ratchanok Intanon atau wakil Malaysia, Soniia Cheah Su Ya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top