Khabib Nurmagomedov Dicekik Rafael dos Anjos sampai Mengorok

Rabu, 28 Juli 2021 - 19:21 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov Dicekik Rafael dos Anjos sampai Mengorok
Khabib Nurmagomedov Dicekik Rafael dos Anjos sampai Mengorok/The Sun
A A A
Terungkap! Khabib Nurmagomedov dicekik Rafael dos Anjos sampai mendengkur dalam pertarungan UFC Kelas Ringan. Rafael dos Anjos merilis rekaman Khabib Nurmagomedov di ambang pingsan dalam pertarungan UFC pada 2014.



Khabib yang kini pensiun dari UFC memenangkan pertandingan dengan keputusan mutlak saat itu. Dos Anjos yang berusia 36 tahun membagikan klip pertarungan pada Desember 2020 yang tampaknya menunjukkan Khabib - yang berada di peringkat dua tempat lebih rendah dari lawannya saat itu - berjuang di oktagon.

The Eagle secara dramatis pensiun dari MMA - dengan rekor 29-0 - setelah mengalahkan Justin Gaethje dua bulan sebelumnya pada bulan Oktober.Dia berbagi rekaman langka di Instagram dengan judul: ’’Khabib mengatakan dia tidak tertarik untuk melawan Conor atau Dustin karena dia mencekik keduanya. Faktanya saya membuatnya mendengkur sampai tulang rusuk yang tergelincir menyelamatkannya dari [ketidaksadaran],’’koar Rafael dos Anjos.



"Dia mengalahkan saya dengan adil, tetapi tidak ada yang lebih dekat untuk menyingkirkan sang juara.Rencana saya adalah memukuli saudaranya [Islam Makhachev] dan mengejar leher itu lagi,’’lanjutnya.

Rafael dos Anjos mengklaim Khabib akan kembali ke UFC untuk menuntut balas jika Islam Makhachev dikalahkannya. ’’Rencana itu terasa terpisah karena alasan di luar kendali saya, tetapi saya akan terus [mempertajam] alat saya untuk berjaga-jaga jika dia memutuskan untuk kembali dan memilih saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)