Real Madrid Lepas Varane ke Manchester United demi Mbappe?

Kamis, 29 Juli 2021 - 05:02 WIB
loading...
Real Madrid Lepas Varane ke Manchester United demi Mbappe?
Real Madrid Lepas Varane ke Manchester United demi Mbappe? Foto: IST
A A A
MADRID - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid , dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Madrid akan menggunakna dana yang dihasilkan dari penjualan Raphael Varane yang pindah ke Manchester United.

Seperti diketahui, United telah berhasil mendapatkan jasa pemain asal Prancis tersebut dari Madrid. Kabarnya, Madrid telah mendapatkan dana segar sebesar 41 juta pounds atau sebesar Rp825 miliar dari penjualan Varane.



Kepindahan peman berusia 28 tahun itu ke Old Trafford dapat membantu mereka mampun memenuhi tuntutan klub Prancis tersebut. Selain itu, mereka juga tidak perlu lagi mengeluarkan 15 juta euro untuk gaji Sergio Ramos yang telah pindah ke PSG.

Bukan Los Blancos –julukan Real Madrid- namanya jika ditinggal satu pemain bintangnya mereka akan diam begitu saja. Berdasarkan sejumlah laporan, Madrid berniat menjadikan dana penjualan Varane untuk merekrut bintang PSG, Mbappe.

Menurut laporanDaily Mirror, Rabu (28/7/2021), Real Madrid memiliki minat yang kuat untuk mengontrak Mbappe. Akan tetapi mereka akan mengambil langkah yang pasti andai PSG di musim mendatang.

Pemain berusia 22 tahun itu adalah target jangka panjang bagi raksasa Spanyol. Tidak hanya itu, Mbappe kabarnya merupakan pemain impian yang ingin dimiliki oleh presiden klub Real Madrid, Florentino Perez.

Mbappe diyakini tertarik untuk pindah ke Real Madrid, pasalnya kontrak dia bersama PSG hanya tersisa satu tahun. Kemudian, pemain asal Prancis itu juga belum melakukan pembicaraan mengenai kontraknya dengan pihak klub.

PSG kabarnya mematok harga yang fantastis, yaitu sebesar 180 juta euro atau senilai Rp3 triliun untuk negosiasi awal. Mbappe sendiri memiliki gaji yang besar, 20 juta euro per tahun. Untuk itulah Madridperlu benar-benar mengatur keuangannya dengan saksama.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)