Ini Alasan Pelatih Juventus Ingin Miralem Pjanic Kembali ke Turin

Kamis, 29 Juli 2021 - 01:01 WIB
loading...
Ini Alasan Pelatih Juventus Ingin Miralem Pjanic Kembali ke Turin
Miralem Pjanic dibidik Juventus/Foto/sempreinter.com
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkap alasan mengapa ingin memulangkan Miralem Pjanic dari Barcelona . Mantan juru taktik AC Milan itu menilai Pjanic akan melengkapi tim yang akan dibangunnya jelang musim 2021/20222.

Pjanic masih terikat kontrak jangka panjang bersama Barcelona. Kontrak kerjasama sang gelandang Bosnia di Camp Nou baru akan berakhir pada 2024.



Namun di sisi lain, Pjanic mengalami situasi sulit bersama Barcelona. Sejak didatangkan dari Juventus pada akhir 2020, Pjanic belum bisa memberikan kontribusi yang layak untuk Blaugrana.

Dia bahkan tercatat baru tampil sebanyak 19 pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi. Pelatih Ronald Koeman sepertinya cukup kesulitan menempatkan Pjanic dalam skema racikan permainannya.



Tak heran, berbagai spekulasi mengenai kelanjutan masa depan Pjanic pun kemudian bermunculan. Terutama mengenai kepergian sang pemain pada bursa transfer musim panas 2021.

Melihat situasi yang terjadi, Juventus pun siap memanfaatkanya untuk membawa kembali Pjanic ke Turin. Iming-iming waktu bermain lebih banyak jadi senjata mereka untuk meyakinkan Pjanic agar kembali.

Hal ini bahkan sempat disampaikan langsung oleh Allegri beberapa waktu lalu. Pelatih 53 tahun itu mengakui ketertarikannya membawa kembali Pjanic untuk menambah daya serang skuatnya di musim baru 2021/2022.

“Kami memiliki Cristiano Ronaldo, yang hebat dalam menembak dari jarak jauh, dan Dybala, yang merupakan finisher yang sangat baik lebih dekat ke gawang,” ujar Allegri dilansir dari laman Barca Blaugranes, Rabu (28/7/2021)

“Salah satunya adalah kaki kanan dan yang lainnya adalah kaki kiri. Kami mungkin juga merekrut pemain kaki kanan lain yang bagus dalam tendangan bebas. Untuk itu kami sedang mengusahakannya," ungkap Allegri.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2601 seconds (0.1#10.140)