Conor McGregor Ejek Almarhum Ayah Khabib Nurmagomedov Jahat

Kamis, 29 Juli 2021 - 19:13 WIB
loading...
Conor McGregor Ejek Almarhum Ayah Khabib Nurmagomedov Jahat
Conor McGregor Ejek Almarhum Ayah Khabib Nurmagomedov Jahat/The Sun
A A A
Conor McGregor jahat! Berani ejek wafatnya ayah Khabib Nurmagomedov , Abdulmanap, yang meninggal karena Covid-19. McGregor menghina almarhum ayah Khabib melalui unggahan yang menyakitkan tapi sudah dihapus sekarang. "Covid itu baik dan ayah itu jahat?"



Sepertinya, hinaan yang ditulis McGregor sebagai balasan atas unggahan Khabib yang merespons kakinya yang patah seusai kalah TKO dari Dustin Poirier pada awal Juli lalu. Khabib memberi selamat kepada Poirier sambil men-tweet: ’’Kebaikan selalu mengalahkan kejahatan.”

Kalimat itu tampaknya menyindir sifat sombong McGregor sebagai petarung UFC dengan segala tindakan kontroversinya. McGregor patah kaki seolah menjadi balasan dari segala kesombongan Notorious.



Ayah dan pelatih Khabib, Abdulmanap, meninggal musim panas lalu setelah komplikasi yang disebabkan oleh virus corona. The Eagle mengundurkan diri dari UFC dan MMA seusai mengalahkan Justin Gaethje pada bulan Oktober dan kemudian pensiun dengan rekor 29-0.

Dia dan McGregor saling membenci setelah bentrokan terkenal mereka di UFC 229 yang meletus menjadi perkelahian pasca-pertarungan menyusul kemenangan Khabib. Hinaan Notorious itu bakal memanaskan perseteruan Khabib vs McGregor ke depan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)