Salah Datangi Pesta Gadis, Wayne Rooney: Saya Minta Maaf!

Kamis, 29 Juli 2021 - 08:41 WIB
loading...
Salah Datangi Pesta Gadis, Wayne Rooney: Saya Minta Maaf!
Salah Datangi Pesta Gadis, Wayne Rooney: Saya Salah, Saya Minta Maaf!/The Sun
A A A
Wayne Rooney meminta maaf kepada istrinya, Coleen dan keluarga atas skandal pesta gadis setengah telanjang di hotel. Skandal pesta gadis semi telanjang itu menjadi viral setelah foto-foto yang tidak senonoh beredar ke media sosial.

Manajer Derby County berusia 35 itu mengatakan dia ingin "maju" setelah dia dijepret saat tidur di kamar hotel yang dikelilingi oleh gadis-gadis dengan pakaian minim.Berbicara setelah kemenangan 1-0 Derby melawan Real Betis, dia mengatakan kepada Sky Sports: "Saya melakukan kesalahan. Saya pergi ke pesta pribadi dengan dua teman saya. Dari saya, saya ingin meminta maaf kepada keluarga saya dan klub atas gambar yang beredar.’’


’’Saya ingin bergerak maju. Saya berterima kasih kepada Derby County karena memberi saya kesempatan ini untuk membawa klub ini kembali ke tempatnya semula. Saya akan melakukan segala daya saya untuk melakukan itu,"lanjut mantan bintang Manchester United itu.

Ditanya apakah dia merasakan menjadi korban, dia menambahkan: ’’Ya, tapi saya tidak benar-benar ingin membahasnya. Dengar, itu sudah ditangani dan saya tak sabar untuk bergerak maju dan mempersiapkan pertandingan lain pada hari Minggu.’’

Istri Rooney telah berdiri di sampingnya sejak foto-foto itu muncul dan hari ini menikmati sore di pantai bersama anak-anaknya di tengah drama. Seorang sumber sebelumnya mengatakan: ’’Coleen sepenuhnya mendukungnya. Dia merasa dia telah menjadi korban.’’

’’Dia telah berbicara dengannya dan sepenuhnya mendukung versi kejadiannya. Mereka sangat kuat.”

Rooney kemudian tersentak dengan tangan disilangkan saat mengintip ke lantai pada pertandingan persahabatan pra-musim Derby malam ini - hanya beberapa jam setelah membeli foto-foto memalukan pestanya seharga £ 1 untuk menghentikan mereka diedarkan.

Dan mantan pemain Inggris itu tampak sedih beberapa saat sebelum kemenangan 1-0 The Rams di Pride Park atas tim LaLiga - berkat gol Max Bird empat menit sebelum pertandingan usai.



Rooney digambarkan tidur di kursi saat berada di sebuah hotel dengan model Snapchat Tayler Ryan dan teman-temannya Elise Melvin dan Brooke Morgan selama akhir pekan.

Dia dikatakan telah diberi ganti rugi oleh petinggi Derby setelah fotonya bocor dan menjadi viral. Namun SunSport memahami bahwa Rooney akan tetap dalam pekerjaannya dengan gaji £90.000 per minggu dan bahwa dia tidak ragu lagi tentang standar yang diharapkan untuk dia tetapkan sebagai manajer klub dan tokoh papan atas.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)