Antisipasi Digelarnya Liga 1, Borneo FC Geber Persiapan

Kamis, 29 Juli 2021 - 22:05 WIB
loading...
Antisipasi Digelarnya Liga 1, Borneo FC Geber Persiapan
Mengingat ada kemungkinan Liga 1 2021/2022 dimulai akhir Agustus, Borneo FC memutuskan terus menggeber persiapan. Foto: liga indonesia baru
A A A
SAMARINDA - Mengingat ada kemungkinan Liga 1 2021/2022 dimulai akhir Agustus, Borneo FC memutuskan terus menggeber persiapan. Latihan semakin intens tanpa jatah libur.



Manajer Borneo FC, Farid Abubakar menuturkan jatah libur terakhir sudah diberikan, yakni pekan lalu saat momen Idul Adha. Jadi para pemain telah berkumpul lagi sekarang.

"Kami hanya libur saat Lebaran. Sekarang skuat sudah komplet dan intens berlatih mengikuti program pelatih," ujar Farid, dilansir liga indonesia baru.

Sejak jadwal kompetisi semula 9 Juli diundur, Borneo FC memang tetap rutin berlatih di Samarinda. Berbeda dari mayoritas klub lain yang memilih meliburkan skuat karena pengetatan dari pemerintah.

"Kami sangat serius memandang kompetisi musim ini. Tentu dengan keyakinan yang besar juga kalau Liga 1 akan bergulir. Jadi persiapan terus dimaksimalkan," terang Farid.

Tak hanya sekadar berlatih, Borneo FC juga masih aktif dalam perburuan pemain. Bahkan belum lama ini ada sosok Boaz Solossa yang didatangkan.



"Soal pemain, kami memang memantau perkembangan. Sambil melihat kebutuhan pelatih terhadap tim. Sementara Boaz jadi rekrutan terakhir sembari memaksimalkan pemain yang ada," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)