Timnas Brasil U-23 Waspada Tim Kuda Hitam Mesir

Jum'at, 30 Juli 2021 - 10:01 WIB
loading...
Timnas Brasil U-23 Waspada Tim Kuda Hitam Mesir
Brasil U-23 waspada menghadapi kekuatan Mesir/foto/InsiderVoice.com
A A A
TOKYO - Tim nasional (timnas) Brasil U-23 waspada menghadapi kekuatan Mesir U-23 pada perempat final cabang sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 . Meski difavoritkan juara, Selecao Muda tak ingin jemawa.

Brasil U-23 memastikan diri lolos ke babak delapan besar setelah menjadi juara Grup D dengan torehan 7 poin. Nasib mempertemukan Brasil U-23 dengan Mesir yang merupakan runner-up Grup C. Laga tersebut akan digelar di Stadion Saitama, Sabtu (31/7/2021).



Meladeni perlawanan tim kuda hitam Mesir U-23, peluang Brasil U-23 bisa dibilang di atas kertas karena unggul dari segi kualitas pemain. Banyak pemain top yang sudah bermain di Eropa, diantaranya Richarlison, Gabriel Martinelli dan pemain senior Dani alves.

Tapi, pelatih timnas U-23 Brasil, Andre Jardine, mengatakan skuatnya tidak boleh meremehkan dan harus menghormati Mesir U-23. Semua tim dirasa memiliki kemampuan serta strategi yang baik untuk bisa memenangi pertandingan nanti.



"Kami harus menghormati setiap tim di turnamen, karena tidak ada tim bodoh dalam sepak bola," ucap Jardine lewat laman resmi FA Brasil.

“Kami tidak bisa diam dan tetap mewaspadai melawan tim Mesir setelah pencapaian mereka di Olimpiade Tokyo,” imbuhnya.

Namun, Mesir U-23 tetap akan memberikan perlawanan. Pertandingan terakhir melawan Australia U-23 mereka memenangi laga dengan skor 2-0. Kemenangan itu bisa membuktikan bahwa Mesir tidak akan takut untuk melawan siapapun. Meskipun Brasil memiliki status Juara Olimpiade Rio 2016, Timnas Mesir U-23 tetap akan melawan walaupun ujian berat didepan mata.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)