Mayweather Diberondong 12 Tembakan, Pengawalnya Terluka Mengerikan

Jum'at, 30 Juli 2021 - 07:47 WIB
loading...
Mayweather Diberondong 12 Tembakan, Pengawalnya Terluka Mengerikan
Mayweather Diberondong 12 Tembakan, Pengawalnya Terluka Mengerikan/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr diberondong 12 tembakan yang mengakibatkan pengawalnya terluka tembak yang mengerikan. Pengawa l nya tertembak mengerikan saat melindungi Mayweather dari tembakan drive-by yang ditargetkan. Greg La Rosa yang berusia 39 tahun secara eksklusif menceritakan kepada The Sun bagaimana serangan terjadi saat konvoi Mayweather ke sebuah hotel di Atlanta, Georgia pada 9 April 2018.

Anggota keamanan The Money Team (TMT) mengatakan dia mengendarai salah satu dari tiga kendaraan dalam konvoi yang membawa petinju dan rombongannya kembali ke hotel mereka setelah tampil di kelab malam Medusa. ’’Saya kira Floyd telah menunggah acara itu di halaman Instagram-nya," kata La Rosa. "Itu adalah penampilan pesta yang sudah direncanakan sebelumnya,’’kata La Rosa.



La Rosa mengatakan tidak ada masalah di dalam kelab dan menggambarkan malam itu sebagai malam yang luar biasa. Mayweather tinggal di dalam kelab selama lebih dari satu jam sebelum pergi untuk kembali ke InterContinental Hotel. ’’Penyergapan terjadi saat konvoi berbelok ke kiri menuju valet hotel,’’kata La Rosa.

’’Yang saya dengar hanyalah benturan hebat di sisi mobil,’’ kenangnya. ’’Itu hampir terdengar seperti kecelakaan mobil, atau seolah-olah seseorang menyambar tongkat baseball dan menabrak sisi mobil sekeras yang mereka bisa.’’

La Rosa mengatakan dia tidak menyadari bahwa tembakan dilepaskan pada awalnya. Namun, setelah beberapa detik, dia menjatuhkan diri di kursinya dan berteriak meminta perlindungan. ’’Itu adalah penyergapan mutlak,’’ katanya. ’’Anda tidak tahu dari mana asalnya. Dan ketika saya turun di antara kursi, saya merasakan satu masuk ke kaki saya di bagian dalam kaki kiri saya.

’’Sejujurnya itu tidak sakit, tapi di kepalaku, aku tahu aku tertembak. Aku berkata, 'Guys, aku tertembak.’’

Secara total, polisi mengatakan 12 tembakan dilepaskan ke arah konvoi Mayweather. Dalam siaran pers pada saat itu, PD Atlanta mengatakan penembakan itu ’’tidak acak’’ dan tampaknya ditargetkan.

Mayweather Diberondong 12 Tembakan, Pengawalnya Terluka Mengerikan


La Rosa adalah satu-satunya yang terluka. Dia dilarikan ke rumah sakit oleh anggota tim keamanan TMT lainnya.Pengawal itu mengatakan dia kaget ketika dia tiba di rumah sakit, menganggap situasinya ringan ketika mereka membawanya ke sebuah ruangan dengan brankar dan menempatkan monitor jantung padanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)