Walau terus Dihalangi, Man City Ngotot Ingin Boyong Gelandang Aston Villa

Jum'at, 30 Juli 2021 - 18:05 WIB
loading...
Walau terus Dihalangi, Man City Ngotot Ingin Boyong Gelandang Aston Villa
Manchester City (Man City) seperinya tetap ngotot ingin merekrut gelandang Aston Villa, Jack Grealish pada bursa transfer musim panas ini. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) seperinya tetap ngotot ingin merekrut gelandang Aston Villa, Jack Grealish pada bursa transfer musim panas ini. Misi ini akan coba dipenuhi Man City meski pemain asal Inggris itu terus diwari kontrak baru oleh The Villa.



Menurut laporan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, The Citizens sudah mulai bernegosiasi dengan Villa. Kini, semuanya bergantung pada keputusan Grealish.

"Manchester City sekarang dalam kontak langsung dengan Aston Villa untuk Jack Grealish. Negosiasi sedang berlangsung untuk mencapai kesepakatan - tidak akan lama, keputusan akan dibuat dalam beberapa hari ke depan," ucap Romano dalam akun twitter-nya @FabrizioRomano.

"Aston Villa telah menawarkan Grealish kontrak baru. Mereka berharap untuk mempertahankannya," lanjutnya.

Man City menunjukkan keseriusan untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu sejak lama. Mereka sempat dikabarkan menyiapkan uang tunai yang semakin lama semakin bertambah untuk mewujudkannya.

Pada penawaran pertama, Man City menggoda Villa dengan iming-iming uang tunai sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp941 miliar. Namun, nominalnya dinilai masih kurang.

Selanjutnya, tim besutan Pep Guardiola ini menawarkan harga yg lebih fantastis yakni sebesar 90 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun. Namun, Villa tak ingin tergoda begitu saja.

Di sisi lain, belum ada tanggapan dari Grealish terkait rumor ini. Sejauh ini dia masih terlihat menjadi salah satu pemain yang ikut di sesi latihan Villa.

Selain itu, Grealish juga masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Villa, yakni hingga 30 Juni 2025.



Bersama The Villans, Grealish memang berperan penting di setiap laga di musim lalu. Dia berhasil membukukan 6 gol dan 10 assist dari 26 penampilannya di Liga Primer 2020/2021.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)