Nyaman Bersama Persib, Bek Asal Belanda Ini Ogah Cari Klub Baru

Jum'at, 30 Juli 2021 - 20:05 WIB
loading...
Nyaman Bersama Persib, Bek Asal Belanda Ini Ogah Cari Klub Baru
Belum ada kejelasan mengenai Liga 1 2021/2021 tidak membuat Nick Kuipers berpikir meninggalkan Persib Bandung. Bek tengah asal Belanda itu mengaku masih betah. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Belum ada kejelasan mengenai Liga 1 2021/2021 tidak membuat Nick Kuipers berpikir meninggalkan Persib Bandung. Bek tengah asal Belanda itu mengaku sudah terlanjur nyaman bermain bersama Pangeran Biru.



Pemain berusia 28 tahun ini bahakn mengaku telah menolak sejumlah tawaran dari klub lain dalam situasi sulit ini. Kuipers tetap memilih tinggal di Bandung sambil menunggu kabar baik tentang kompetisi musim ini.

"Saya mendapat beberapa tawaran dari beberapa klub. Tapi saya ingin bermain untuk PERSIB. Saya tetap berada di sini karena berharap ini (kompetisi) bisa dimulai secepatnya," ucap Kuipers, dilaman resmi Persib.

Selain itu, Kuipers juga menghormati kontraknya dengan Persib . Dia masih terikat kesepakatan untuk musim kompetisi 2021. Karena itulah dia memutuskan tetap bertahan bersama Maung Bandung.

"Saya mempunyai kontrak dan saya benar-benar sangat suka bermain untuk PERSIB. Jadi saya harap kami bisa memulai (liga) sekarang dan tidak perlu mengambil langkah untuk pergi," ucapnya.

Kuipers berharap kompetisi segera bergulir sehingga tidak perlu mencari klub baru, khususnya dari luar negeri. Bahkan, dia ikut mengkampanyekan tagar #KamiSiapMain bersama pesepakbola Indonesia lainnya.

Menurut Kuipers, tak ada kompetisi dengan waktu yang lama tidak baik bagi sepak bola Indonesia. Padahal, kompetisi dapat digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti di Piala Menpora lalu.



"Saya tidak sabar untuk memulai lagi (kompetisi). Sangat buruk bagi Indonesia jika liganya tidak kunjung dimulai. Mereka harus memulainya segera. Kami sudah bisa bermain di liga dengan sistem yang aman dan sehat (karena protokol kesehatan). Itu bisa dilihat di turnamen (Piala Menpora)," ucapnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)