Canelo vs Caleb Plant 100 Persen Mati, Dmitry Bivol Jadi Solusi

Jum'at, 30 Juli 2021 - 10:14 WIB
loading...
Canelo vs Caleb Plant 100 Persen Mati, Dmitry Bivol Jadi Solusi
Canelo vs Caleb Plant 100 Persen Mati, Dmitry Bivol Jadi Solusi/The Sun
A A A
Duel Saul Canelo Alvarez vs Caleb Plant 100 persen mati saat negosiasi buntu yang membuka jalan pertarungan melawan Raja KO Kelas Berat Ringan Dimitry Bivol. Pembicaraan duel Canelo vs Caleb Plant untuk unifikasi sabuk Kelas Menengah Super menemui jalan buntu terkait besaran bayaran.



’’Canelo ditawari jaminan tertinggi dalam karirnya: Dia ditetapkan untuk menghasilkan USD40 juta ditambah hak TV Meksiko dan sponsor Hennessy-nya. Tidak masalah, mari kita bertarung. Kami memberikannya kepadanya. Kemudian mereka ingin sisi lain dan pendapatan PPV; tidak masalah, mari kita lakukan,’’katanya kepada ESPN.

Tapi Caleb Plant mengatakan bahwa 'permintaan konyol' menyebabkan pertarungan dibatalkan - salah satunya adalah jika Plant sakit atau terluka, Canelo akan mendapatkan pengganti dengan uang yang sama, tetapi jika sebaliknya Plant harus menunggu.

’’Kami berada di tujuh setengah minggu dari pertarungan; kami telah kehilangan waktu berharga yang harus dihabiskan untuk promosi dan tes obat untuk pertarungan sebesar ini. Saya mempertanyakan apakah warisan atau uang adalah motif mereka yang sebenarnya,’’tanya Plant.



"Saya lebih dari bersedia, mampu dan siap untuk melawan Canelo Alvarez kapan saja. Itu adalah fakta nyata dan jika ada yang ingin mengatakan sesuatu yang berbeda, kami memiliki dokumen untuk membuktikannya."

Saul Canelo Alvarez sebelumnya mengumumkan bahwa ia bertujuan untuk memiliki empat pertarungan tahun ini. Dia menghentikan penantang wajib WBC Turki Avni Yildirim setelah menjatuhkannya di ronde ketiga pada bulan Februari. Kemudian pada bulan Mei, dia membuat penonton terpukau di Texas di AT&T Stadium ketika dia mengalahkan juara WBO saat itu, Billy Joe Saunders.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)