Kisah Dana White: Sekolah DO, Jadi Pelayan, Kini Bos UFC Miliarder

loading...
Kisah Dana White: Sekolah DO, Jadi Pelayan, Kini Bos UFC Miliarder
Kisah Dana White: Sekolah DO, Jadi Pelayan, Kini Bos UFC Miliarder/The Sun
Kisah Dana White dari sekolah drop-out DO, bekerja jadi pelayan hingga menjadi bos UFC miliarder dengan kekayaan £ 365 juta atau sekitar Rp7,3 triliun!Saat dia melihat kerajaan bisnisnya, Dana White mungkin akan mengenang seberapa jauh dia telah muncul.

Bos UFC mengumpulkan kekayaan £ 365 juta atau sekitar Rp7,3 triliun dari MMA - setelah bersumpah untuk menjadi besar dalam permainan pertarungan saat dia keluar dari pekerjaannya sebagai pelayan di Boston Harbor Hotel.

Dia mendirikan kelas tinju dan tampaknya berkembang pesat, yang menarik perhatian penjahat Whitey Bulger dan Geng Winter Hill-nya yang menuntut sebagian dari bisnisnya. White, sekarang 52, juga ditakuti untuk hidupnya ketika dia dilompati oleh sekelompok preman yang meninggalkan bar - yang memukulinya begitu parah sehingga dia menderita gangguan pendengaran dan kerusakan saraf yang mengakibatkan penyakit Meniere - "seperti vertigo pada steroid," sebagai dia pernah menggambarkan.

Baca Juga: Canelo vs Caleb Plant 100 Persen Mati, Dmitry Bivol Jadi Solusi



Tetapi tidak ada yang menghalangi pengusaha yang didorong untuk mengembangkan UFC menjadi perusahaan multi-miliar pound yang populer secara global. Bahkan para biarawati yang mengeluarkannya dari sekolah katolik tidak setelah dia membuat hidup mereka mengganggu...

Kisah Dana White: Sekolah DO, Jadi Pelayan, Kini Bos UFC Miliarder


White, lahir Juni di Massachusetts, dibesarkan terutama oleh ibu dan keluarganya untuk sebagian besar masa kecilnya. Mereka pindah ke Las Vegas, di mana dia bersekolah di sekolah katolik ketat Bishop Gorman. Di sanalah dia bertemu Lorenzo Fertitta, yang kemudian akan meluncurkan UFC bersamanya.Tapi White sama sekali bukan siswa teladan. Bahkan, dia dikeluarkan dari sekolah karena terus-menerus mengancam para biarawati yang mengajar di sana.

Setelah dia diusir, dia kembali ke Pantai Timur untuk menyelesaikan pendidikannya. Meskipun ia lulus dari Hermon High School di Maine, New England - White keluar dari dua perguruan tinggi terpisah di tahun pertamanya. Cita-citanya bukan di dunia akademis, tetapi untuk menguasai dunia tinju. Setelah meninggalkan perguruan tinggi, White mendapat pekerjaan sebagai portir di Boston Harbor Hotel bintang lima pada usia 19 tahun.

Kisah Dana White: Sekolah DO, Jadi Pelayan, Kini Bos UFC Miliarder
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top